TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Yamaha Xabre Terbaru, Apa Bedanya dengan Versi Lama?

Yamaha merilis Xabre anyar baru-baru ini.
Yamaha Xabre Terbaru, Apa Bedanya dengan Versi Lama?
Yamaha Xabre dengan warna dan grafis baru. (Yamaha Motor)

VIVA.co.id – Yamaha Indonesia merilis penyegaran motor sport mereka Xabre. Motor yang melakoni debut sejak Januari 2016 itu, kini hadir dengan warna dan grafis terbaru.

Seperti dikutip dalam laman resmi yamaha-motor.co.id, Senin 3 April 2017, motor tersebut masih mempertahankan gaya ekstrem dengan warna terang sebagai aksennya. Disampaikan, ada tiga kelir baru yang kini disemat pada Xabre, yakni Green Army, Matte Red, dan Silver White

Tak ada yang berubah dari Xabre baru selain warna dan grafis. Motor ini masih menggendong mesin 150 cc SOHC satu silinder, enam-percepatan, berpendingin cair, yang dapat menyemburkan tenaga 16 daya kuda dan torsi 14,3 newton meter. Soal harga, Xabre dengan warna dan grafis warna terbaru ini dijual dengan banderol Rp30,3 juta on the road Jakarta.

Sebelumnya, Xabre yang dirilis pertama kali hadir dengan tiga pilihan warna, yakni Matt Black, Matt Grey, dan Silver. Motor yang diperkenalkan di Bali tersebut saat pertama kali dirilis dijual dengan harga Rp29,8 juta on the road Jakarta. (asp)

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP