Yamaha Xabre Terbaru, Apa Bedanya dengan Versi Lama?

Yamaha Xabre dengan warna dan grafis baru.
Sumber :
  • Yamaha Motor

VIVA.co.id – Yamaha Indonesia merilis penyegaran motor sport mereka Xabre. Motor yang melakoni debut sejak Januari 2016 itu, kini hadir dengan warna dan grafis terbaru.

Yamaha Indonesia Hadirkan Motor Baru Rp27 Jutaan

Seperti dikutip dalam laman resmi yamaha-motor.co.id, Senin 3 April 2017, motor tersebut masih mempertahankan gaya ekstrem dengan warna terang sebagai aksennya. Disampaikan, ada tiga kelir baru yang kini disemat pada Xabre, yakni Green Army, Matte Red, dan Silver White

Tak ada yang berubah dari Xabre baru selain warna dan grafis. Motor ini masih menggendong mesin 150 cc SOHC satu silinder, enam-percepatan, berpendingin cair, yang dapat menyemburkan tenaga 16 daya kuda dan torsi 14,3 newton meter. Soal harga, Xabre dengan warna dan grafis warna terbaru ini dijual dengan banderol Rp30,3 juta on the road Jakarta.

Pakai Warna Baru, Motor Yamaha MT-25 Dibanderol Rp55 Jutaan

Sebelumnya, Xabre yang dirilis pertama kali hadir dengan tiga pilihan warna, yakni Matt Black, Matt Grey, dan Silver. Motor yang diperkenalkan di Bali tersebut saat pertama kali dirilis dijual dengan harga Rp29,8 juta on the road Jakarta. (asp)

Sepeda motor Yamaha MT-15 warna baru

Motor Sport Semakin Tersingkir, Yamaha Belum Menyerah

Motor ditawarkan dengan harga Rp37,13 juta on the road Jakarta.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2021