TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Bocoran Pilihan Warna Suzuki Ignis

Ada versi dual tone.
Bocoran Pilihan Warna Suzuki Ignis
Suzuki Ignis. (Istimewa)

VIVA.co.id – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), agen pemegang merek mobil dan motor Suzuki di Indonesia, memang belum resmi meluncurkan Suzuki Ignis di Indonesia.

Namun, mobil yang dihadirkan sebagai pengganti tipe Splash itu sudah pernah dipajang di salah satu pameran otomotif yang digelar di Jakarta tahun lalu.

Menurut salah satu sumber internal SIS, Ignis akan dihadirkan sebelum ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, yang digelar pada akhir April mendatang.

Meski belum bisa membocorkan informasi detailnya, namun sumber tersebut mengatakan bahwa Ignis akan hadir dalam dua varian, yakni GL dan GX.

"Untuk varian GX, ada yang dual tone (dua warna) dan single tone (satu warna). Total ada delapan pilihan warna. Kalau varian GL, hanya enam warna," ujarnya kepada VIVA.co.id, Senin, 3 April 2017.

Versi dual tone sebagai kasta tertinggi menawarkan tujuh warna, yakni Boost-blue-pearl-metallic, Fervent-red, Helios-gold-pearl-metallic, Mineral-grey-metallic, Premium-silver-metallic, Pure-white-pearl, dan Super-black-pearl.

Sementara itu, GX yang single tone hanya hadir warna putih saja. "Kalau yang dual tone itu perbedaanya hanya warna atap dan spion, tidak sama dengan warna bodi," katanya. (ase)

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP