Mau Ada Model Baru, Daihatsu Ayla Lawas Diskon Besar

Daihatsu Ayla Custom.
Sumber :
  • Dian Tami Kosasih/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Dalam hitungan hari, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) bakal merilis Ayla terbaru. Langkah itu bersamaan dengan PT Toyota Astra Motor yang juga bakal merilis Agya terbaru dengan sejumlah ubahan.

Semua Mobil Suzuki Diganjar Diskon Besar Sampai 5 Hari ke Depan

Berdasarkan undangan resmi yang diterima Daihatsu dan Toyota Indonesia ke meja redaksi, debut Low Cost and Green Car anyar dua pabrikan satu rahim itu akan dilakukan pada Jumat 7 April 2017 di Jakarta, dengan lokasi berbeda. Namun, ada yang menarik jelang peluncuran Ayla terbaru. Sebab model lamanya kini sudah diberikan diskon besar untuk tetap menarik calon konsumen yang tengah berburu mobil.

Berdasarkan keterangan Heri, wiraniaga Daihatsu di salah satu diler di Jakarta, rabat yang diberikan lebih besar dari sebelumnya. Diskon ditambah sebagai siasat Daihatsu untuk menghabiskan stok Ayla lawas yang masih tersedia di diler.

Sebelum Bulan Puasa Semua Mobil Baru Dikasih Promo di Pameran Ini

"Ayla tipe M Sporty manual Rp122,35 juta dan kami beri diskon Rp10,5 juta, karena pakai subsidi Total Down Payment (TDP) hanya Rp10 jutaan," kata Heri saat berbincang dengan VIVA.co.id, Selasa 4 April 2017.

Sekadar diketahui, sebelumnya diler-diler Daihatsu hanya memberikan diskon terhadap Ayla di bawah Rp10 juta. Kisaran rabat yang kerap diberikan sebelum kabar adanya Ayla terbaru pada masing-masing diler, mulai dari Rp8 juta sampai Rp9 jutaan. "Untuk kredit Ayla, jika selama empat tahun cicilan per bulannya Rp3 jutaan," tambah Heri.

Diskon PPnBM, Harga Toyota Raize dan Daihatsu Rocky Lebih Murah!

Saat ditanyakan, apakah model terbaru dari Ayla sudah bisa dipesan, lanjut dia, ditegaskan belum bisa, karena harga pastinya belum diumumkan secara resmi. "Kalau tanda Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) bisa Rp5 juta," sambungnya. (one)

New Wuling Cortez

Mobil MPV Canggih Ini Dapat Promo Akhir Tahun

Masa akhir tahun menjadi salah satu momen, yang umum digunakan masyarakat untuk membeli mobil baru. Sebab, para pabrikan otomotif biasanya menawarkan berbagai macam promo

img_title
VIVA.co.id
12 Desember 2022