TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Tes Ilmu, Guru Kungfu Tarik Tujuh Mobil dengan Alat Kelamin

Aksi itu dilakukan di depan banyak penonton di kampung halamannya.
Tes Ilmu, Guru Kungfu Tarik Tujuh Mobil dengan Alat Kelamin
Aksi guru kungfu tarik tujuh mobil dengan alat kelamin. (Mirror)

VIVA.co.id – Aksi menghebohkan dilakukan seorang guru kungfu bernama Ye Wei, dari Kota Zibo, Provinsi Shandong, China Timur. Ye mempertontonkan aksinya menarik tujuh sedan Audi dengan alat kelaminnya. Pertunjukan itu, ia lakukan pada 30 Maret 2017 lalu di kampung halamannya.

Seperti dilansir Mirror, Rabu 5 April 2017, Ye memang sudah berlatih bela diri selama tiga dekade. Kungfu yang dipelajarinya selama ini, dikatakan selalu berfokus pada kekuatan batin, energi dari tulang belakang, serta kekuatan alat kelaminnya yang dia sebut ginjal luar.

Akhirnya, pada beberapa waktu lalu, dia bisa membuktikan kemampuan ilmunya dengan mampu menarik tujuh sedan seberat 12,6 ton dengan alat kelaminnya sejauh delapan meter.

Berdasarkan rekaman yang berhasil diabadikan, aksi Ye mendapatkan banyak apresiasi dari penonton yang terus memberi semangat padanya. Sebelum menarik mobil-mobil tersebut, Ye mengikatkan tali di sekitar dua buah zakarnya. Setelah menarik napas panjang, dia kemudian menarik mobil-mobil itu dan berhasil.

Ketika ditanya mengapa dia melakukan aksi tersebut, Ye mengaku hanya ingin menguji kemampuan bela diri yang sudah dipelajarinya selama 30 tahun. (asp)

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP