Tes Ilmu, Guru Kungfu Tarik Tujuh Mobil dengan Alat Kelamin

Aksi guru kungfu tarik tujuh mobil dengan alat kelamin.
Sumber :
  • Mirror

VIVA.co.id – Aksi menghebohkan dilakukan seorang guru kungfu bernama Ye Wei, dari Kota Zibo, Provinsi Shandong, China Timur. Ye mempertontonkan aksinya menarik tujuh sedan Audi dengan alat kelaminnya. Pertunjukan itu, ia lakukan pada 30 Maret 2017 lalu di kampung halamannya.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Seperti dilansir Mirror, Rabu 5 April 2017, Ye memang sudah berlatih bela diri selama tiga dekade. Kungfu yang dipelajarinya selama ini, dikatakan selalu berfokus pada kekuatan batin, energi dari tulang belakang, serta kekuatan alat kelaminnya yang dia sebut ginjal luar.

Akhirnya, pada beberapa waktu lalu, dia bisa membuktikan kemampuan ilmunya dengan mampu menarik tujuh sedan seberat 12,6 ton dengan alat kelaminnya sejauh delapan meter.

Pengendara Motor Akrobat Depan Kantor Polisi, Endingnya Sesuai Harapan Netizen

Berdasarkan rekaman yang berhasil diabadikan, aksi Ye mendapatkan banyak apresiasi dari penonton yang terus memberi semangat padanya. Sebelum menarik mobil-mobil tersebut, Ye mengikatkan tali di sekitar dua buah zakarnya. Setelah menarik napas panjang, dia kemudian menarik mobil-mobil itu dan berhasil.

Ketika ditanya mengapa dia melakukan aksi tersebut, Ye mengaku hanya ingin menguji kemampuan bela diri yang sudah dipelajarinya selama 30 tahun. (asp)

Puluhan Orang Didenda Gara-gara Mencuci Mobil
Toyota Innova Zenix Hybrid tidak kuat menanjak di Dieng

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Dalam video yang diunggah terlihat Innova Zenix Hybrid berkelir hitam itu berupaya melewati tanjakan di kawasan Dieng, Jawa Tengah.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024