TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Video Biker Nyaris Celaka Gara-gara Kasur Terbang

Kasur terlempar dari mobil pikap yang melaju kencang.
Video Biker Nyaris Celaka Gara-gara Kasur Terbang
Pengendara motor nyaris terjatuh akibat menabrak kasur. (Youtube)

VIVA.co.id – Kecelakaan bisa terjadi di mana saja dan kapan saja. Itu sebabnya, pengguna jalan diminta selalu waspada akan bahaya yang mungkin muncul.

Seperti peristiwa yang satu ini. Dilansir dari Jalopnik, Kamis 6 April 2017, seorang pengendara motor, atau biker di Australia, nyaris terjatuh dari motornya. Penyebabnya, ada sebuah benda berukuran besar yang tiba-tiba menghalangi jalurnya.

Dalam video yang diunggah ke laman Youtube oleh Kepolisian Queensland, Australia, tampak pengendara motor tersebut sedang melaju di jalur sebelah kanan. Di depannya, ada sebuah mobil pikap yang mengangkut berbagai macam perabotan rumah tangga, melaju di sisi kiri.

Saat melalui sebuah tikungan, tiba-tiba ada sebuah kasur terlempar dari bak mobil yang melaju cukup kencang itu. Tidak disebutkan mengapa kasur tersebut bisa terlontar, namun besar dugaan pengemudi lupa mengikatnya.

Kasur kemudian terlontar di udara selama beberapa detik dan jatuh tepat di depan motor. Akibat jaraknya sangat dekat, pengendara tidak sempat menghindar. Alhasil, kasur terjepit di antara mesin dan roda bagian depan motor.

Ukuran kasur yang cukup besar membuat motor tidak jatuh, meski pengendara sempat nyaris terjungkal. Beberapa saat kemudian, pengguna jalan yang kebetulan lewat membantu pengendara itu melepas kasur dari motor.

Anda dapat melihat videonya di bawah atau klik tautan ini:

 

 

(asp)

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP