Porsche Macan Baru Hadir di Jakarta, Lebih Sporty

Porsche Macan
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dian Tami Kosasih

VIVA.co.id – PT Eurokars Artha Utama, distributor tunggal Porsche di Indonesia, mengenalkan sport utility vehicle Porsche Macan versi terbaru. Memiliki ubahan di sisi eksterior, interior dan tenaga mesin, mobil andalannya ini tampil lebih sporty.

Ribuan Mobil Mewah Terbakar di Tengah Laut

Mobil buatan Jerman ini hadir dengan bumper serta grille baru. Lampu utamanya sudah mengadopsi LED berteknologi Porsche Dynamic Lighting System (PDLS+). Selain itu, Porsche juga mengenalkan warna baru, yakni carmine red.

Sektor kaki-kaki juga tidak luput dari perombakan. Selain pelek 19 inci palang tiga, konsumen juga bisa memilih pelek 911 Turbo berukuran 21 inci.

New Porsche Taycan Cross Turismo Siap Mengaspal di Indonesia

Untuk bagian interior, terdapat ubahan pada desain headunit. Sistem hiburannya sudah mendukung Apple CarPlay dan navigasi untuk jalanan di Indonesia.

"Kami ingin memberikan upgrade pada pelek, navigasi, dan power seat. Kami mau dorong penjualan Porsche Macan untuk semua orang, serta orang yang mungkin belum tahu Porsche Macan," kata Managing Director Porsche Indonesia, Christopher Choi, Kamis 6 April 2017.

Penyebab Mobil Porsche Putih Terbakar di Kelapa Gading

Untuk dapur pacunya, Macan masih menggendong mesin empat silinder berkapasitas 2.000cc. Namun, tenaga yang dihasilkan lebih besar dari pendahulunya, yakni 252 daya kuda dan torsi 370 Newton meter. Dengan mesin tersebut, Porsche Macan mampu berakaselarasi dari 0 sampai kecepatan 100 kilometer per jam hanya dalam waktu 6,3 detik.

Namun sayang, Porsche belum mau mengungkapkan harga jualnya. "Kalau harga, saya tidak bisa bilang secara pasti. Nanti akan kami informasikan," ujarnya.

Kapal pengangkut mobil mewah, Felice Ace terbakar.

Mobil Senilai Rp5,7 Triliun Tenggelam ke Dasar Laut

Sekitar 4.000 mobil mewah milik grup Volkswagen, termasuk 1.000 merek Porsche dan 200 Bentley tenggelam.

img_title
VIVA.co.id
3 Maret 2022