Daftar Mobil dan Motor yang Tampil di IIMS 2017

Pengunjung memadati pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Kamis (7/4/2016).
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Ajang Indonesia International Motor Show akan digelar pada 27 April hingga 7 Mei 2017 mendatang. Pameran ini akan digelar di lokasi yang sama pada tahun-tahun sebelumnya, yakni di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Daftar Mobil Paling Favorit di Pameran GJAW 2023

Business Unit Manager PT. Dyandra Promosindo, Bunga Swastika Putri mengatakan, IIMS tahun ini tidak hanya bakal diramaikan oleh merek kendaraan penumpang dan komersial, karena turut hadir pula beragam merek kendaraan roda dua.

"Hingga saat ini sudah ada 28 brand kendaraan dan still counting. Tidak hanya itu, ada juga 11 merek sepeda motor yang ikut berpartisipasi di IIMS 2017," kata Bunga di Jakarta, Kamis, 6 April 2017.

Mobil SUV Baru Siap Mengaspal di GIIAS 2022

Merek kendaraan yang ikut berpartisipasi di IIMS 2017 antara lain, Audi, BMW, Mercedes-Benz, MINI, Volkswagen, Renault, Chevrolet, Nissan, Datsun, Honda, Mitsubishi, Suzuki, Tata Motors, Toyota, Hyundai, KIA, dan Mazda. Sedangkan merek sepeda motor yang akan meramaikan IIMS 2017 yakni, Honda, Kawasaki, Yamaha, Suzuki, Kymco, Vespa, Piaggio, Aprilia, Moto Guzzi, Royal Enfield, dan BMW Motorrad. 

Penyelenggaraan IIMS rencananya akan dibuka oleh Wakil Presiden RI Jusuf Kalla. Untuk berkunjung ke pameran ini, pengunjung harus membeli tiket seharga Rp40 ribu (weekday) dan Rp60 ribu (weekend).

Sebelum Berakhir PEVS 2022, Simak Promo Menarik Kendaraan Listrik

Pameran IIMS tahun ini akan diramaikan dengan beberapa kegiatan, antara lain parade test drive dan test ride, road safety for children, IIMS center of carnival, auto gymkhana, sunday morning ride, two wheel drive stunt driving, dan 4x4 Build off Indonesia. (ase)
 

Pameran IIMS 2023

IIMS 2024 Siap Digelar, Pakai Semua Area JIExpo Kemayoran

Pemilihan lokasi dan luasnya area yang dipakai sengaja dilakukan, untuk mengakomodir antusiasme yang luar biasa dari perusahaan otomotif dan partisipan lainnya.

img_title
VIVA.co.id
27 November 2023