Mitsubishi 'Revisi' Tampilan Baru Outlander Sport

Mitsubishi Outlander Sport 2017.
Sumber :
  • Paultan

VIVA.co.id – Beberapa waktu lalu, Mitsubishi resmi mengenalkan varian terbaru dari low sport utility vehicle andalan mereka, ASX, di Amerika Serikat. Di Indonesia, mobil ini dihadirkan dengan nama lain, yakni Outlander Sport.

Mitsubishi Siapkan Mobil Pikap Baru Saudara Kandung Pajero Sport

Meski hanya ubahan ringan, namun tampilan mobil ini disebut memiliki desain yang lebih menarik. Tak hanya eksterior, rombakan juga terjadi pada interior, yang dibuat lebih nyaman dan mewah.

Namun tampaknya, pabrikan asal Jepang itu merasa kurang puas. Dilansir dari Paultan, Jumat, 7 April 2017, Mitsubishi kembali melakukan ubahan ringan pada mobil tersebut.

Mitsubishi Outlander Baru Meluncur, Gagah dan Ramah Lingkungan

Pada sisi depan, grille bagian tengah diberi tambahan aksen krom. Sementara, lampu daytime running lighr atau DRL dipasang tegak di samping lampu kabut.

Bumper belakang juga mendapat sentuhan baru berupa aksen hitam memanjang dan reflektor cahaya di kedua ujungnya. Tepat di atas tuas pembuka pintu bagasi, dipasang aksen berwarna krom.

Mobil SUV Baru Mitsubishi akan Hadir di RI, Ini Bocoran Harganya

Mitsubishi Outlander Sport 2017.

Mitsubishi Outlander Sport 2017 (Foto: Paultan)

Mitsubishi juga mengganti sistem hiburan lama dengan model yang dipasang pada mobil terbaru mereka, Eclipse Cross. SIstem tersebut dapat terhubung dengan smartphone buatan Apple serta Android, dan dilengkapi dengan layar sentuh berukuran tujuh inci.

Sayangnya, Mitsubishi Indonesia hingga saat ini belum berencana menghadirkan mobil tersebut. Alasannya, mereka sedang fokus pada dua produk baru, yakni XM Concept dan Pajero Sport rakitan lokal. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya