TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Ketegaran Presenter TV Bacakan Berita Kematian Suaminya

Suaminya terlibat kecelakaan dan dilaporkan langsung oleh media.
Ketegaran Presenter TV Bacakan Berita Kematian Suaminya
Supreet Kaur saat membaca berita kematian suaminya. (Telegraph)

VIVA.co.id – Sebuah kisah tragis harus dialami presenter berita salah satu televisi swasta di India, Supreet Kaur. Dia harus membacakan kecelakaan maut secara live dari seorang reporter di lapangan, di mana salah satu korban meninggal kecelakaan tersebut adalah suaminya sendiri, Harshad Kawade.

Namun, atas dasar profesionalisme kerja, Kaur tetap melaporkan berita tersebut seperti biasa, agar tak merusak laporannya kepada pemirsa setia IBC24, tempatnya bekerja. Demikian dilansir Telegraph, Senin, 10 April 2017.

Kaur sudah menyadari sedari awal jika korban adalah suaminya saat seorang reporter melaporkan peristiwa itu. Meski reporter yang bertugas di lapangan tidak menyebutkan identitas nama.

Sebab, mobil yang terlibat kecelakaan sangat identik dengan mobil suaminya, Renault Duster. Lokasi kecelakaan juga disadari Kaur merupakan rute sang suami berangkat kerja. Diketahui, lokasi kecelakaan terjadi di Distrik Mahasamund, India.

Selama 10 menit itu pula, Kaur harus menahan derai air mata dan tetap berinteraksi dengan reporter di lapangan. Baru setelah jeda iklan, dan berita usai dilaporkan, presenter cantik ini akhirnya menangis.

Menurut salah satu perwira polisi India, kecelakaan itu tengah mengangkut lima penumpang, tiga di antaranya meninggal dunia setelah kendaraan dihantam truk dari belakang. “Kerusakan kendaraan sangat mengerikan, ada tiga orang yang meninggal dengan dua di antaranya luka-luka,” ujar polisi.

Sementara, menurut keterangan Editor IBC24, Kaur tetap menunjukkan profesionalisme bekerjanya meski di saat-saat genting dalam hidupnya.

“Karena profesionalisme menjalankan tugas, dia pun melanjutkan membaca berita dan terus tenang selama 10 menit. Begitu kamera pergi, Kaur mulai memanggil kerabatnya sambil menangis dan langsung ke lokasi kecelakaan,” ujar sang editor. (ase)

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP