Daftar Motor Kredit yang Cocok untuk Pria Bergaji Rp5 Juta

Yamaha R25.
Sumber :
  • Foto: VIVA.co.id/Rendra Saputra

VIVA.co.id – Karisma sepeda motor jenis sport sepertinya tak pernah lekang oleh waktu. Hal itu merujuk sejumlah pabrikan yang berlomba menghadirkan motor sport dengan kapasitas mesin 250 cc. Langkah itu tentu beralasan, karena peminatnya di Tanah Air tak pernah sepi.

Ustaz Abdul Somad Bicara Kredit Mobil di Hadapan Pelawak

Memiliki motor jenis sport tentu menjadi salah satu impian para kaum Adam. Selain dapat meningkatkan kepercayaan diri, mengendarai motor jenis ini juga dianggap sebagai simbol status seseorang. Tak heran banyak orang rela menguras tabungan mereka demi membeli motor tersebut.

Sejumlah diler motor juga menyediakan pilihan pembiayaan untuk memudahkan para konsumennya agar bisa memiliki motor sport. Berdasarkan penelusuran VIVA.co.id di sejumlah diler motor di Jakarta Timur, baik Honda, Yamaha, dan Kawasaki, angsuran kredit motor sport 250cc kebanyakan sebesar Rp2,5 juta per bulan.

Plat Nomor di Sepeda Motor Ini Bikin Warganet Baper

Tentu model angsuran itu bisa menjadi pilihan bagi konsumen yang memiliki penghasilan atau gaji sekitar Rp5 juta. Berikut daftar motor 250 cc yang cocok untuk pria bergaji Rp5 juta:

1. Kawasaki Ninja 250 SE

Nyicil Mobil Gak Perlu Repot ke Kantor Leasing, Kok Bisa?

Kawasaki Ninja 250 ABS SE (Spesial Edition)

Harga tunai motor ini adalah Rp63,4 juta. Tapi jika membeli dengan sistem kredit, Anda bisa menyerahkan uang muka sebesar Rp11 juta. Cicilan per bulan dengan uang muka tersebut adalah Rp2,5 juta untuk tenor 35 bulan.

2. Honda CBR250RR Standar

Peluncuran Honda CBR250RR di Jakarta, Senin, 25 Juli 2016.

Dibanderol dengan harga Rp64,2 juta, motor ini bisa dibawa dengan uang muka sebesar Rp11 juta. Dengan besaran uang muka tersebut, cicilan per bulannya sebesar Rp2,5 juta untuk tenor 35 bulan.

3. Yamaha R25 ABS

Yamaha R15 dan R25.

Motor ini dijual dengan harga Rp62,2 juta. Untuk menebusnya secara kredit, bisa menyiapkan uang muka sebesar Rp11 juta. Adapun cicilan yang bisa dibayar tiap bulannya sebesar Rp2,4 juta untuk tenor 35 bulan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya