TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Alfa Romeo Bekas Tabrakan Dijual Rp16 Juta, Siapa Minat?

Harga Alfa Romeo yang baru dijual sekitar Rp1 miliar.
Alfa Romeo Bekas Tabrakan Dijual Rp16 Juta, Siapa Minat?
Alfa Romeo bekas tabrakan dijual murah meriah. (Carscoops)

VIVA.co.id – Memiliki sebuah mobil mewah dengan tenaga beringas tentu menjadi impian banyak orang. Tetapi karena harganya yang mahal, pemiliknya sudah pasti hanya segelintir orang dari kalangan kaum tajir.

Sadar banyaknya penggila otomotif yang menggandrungi mobil mewah, menjadi alasan tersendiri bagi seorang penjual mobil untuk melego kendaraan mewah rongsokannya dengan banderol terjangkau. Mobil tersebut adalah Alfa Romeo Guilia.

Seperti dilansir Carscoops, Senin 10 April 2017, Alfa Romeo jenis itu sebenarnya sangat dikenal akan kecepatannya. Tetapi mobil yang dijual satu ini tak lagi berbentuk utuh karena merupakan bekas kecelakaan dengan wujud mengenaskan.

Laporan menyebut, mobil itu dilelang di Raleigh, California Utara. Iklan tersebut langsung mendapat perhatian khusus para pencinta otomotif dan khalayak luas. 

Dalam foto pada iklan nampak jelas bagian depan mobil itu sudah tak lagi mencerminkan sebuah kendaraan mewah. Logo Alfa Romeo juga sudah tak lagi terlihat. Kaca pintu mobil juga sudah pecah. Banyaknya sampah pada grille depan menambah kesan kumuh mobil tersebut.

Mobil ini ditawarkan dengan banderol US$1.250 atau cuma setara dengan Rp16,6 juta. Harga ini tentu saja jauh lebih lebih murah dari harga Alfa Romeo aslinya yang dijual US$78.870 atau setara Rp1 miliar. (mus)
 

KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP