TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Keren, Antar Pesanan ke Konsumen KFC Pakai Ducati

Jenis yang dipakai model Hypermotorad 939.
Keren, Antar Pesanan ke Konsumen KFC Pakai Ducati
Motor-motor Ducati sebagai armada KFC di Malaysia. (Ducati Malaysia)

VIVA.co.id – Ada yang menarik dari pelayanan KFC. Merek dagang ayam goreng waralaba yang bermarkas di Louisville, Kentucky, Amerika Serikat ini ternyata mulai menggunakan armada kelas wahid untuk mengantar pesanan ke konsumennya. Ya, kini KFC menggunakan motor gede Ducati.

Tetapi ini hanya berlaku di Malaysia. Sebab KFC di negeri jiran itu rupanya tengah berinovasi dengan menyiapkan Ducati sebagai armada antar pesanan ke konsumen. Hal ini tentu berbeda dengan KFC yang berada di Indonesia, di mana masih mengandalkan motor-motor bebek dengan penambahan boks di bagian belakang.

Seperti yang tertera pada akun Twitter dan Facebook resmi Ducati Malaysia, disebutkan jika Ducati tersebut akan membuat layanan antar KFC makin berbeda. "Kolonel (Harland Sanders --pendiri KFC) akan senang mengetahui bahwa ayam menyeberang jalan, dengan penuh gaya," tulis Ducati Malaysia.

Armada baru KFC Malaysia.

Sementara itu berdasarkan foto yang banyak diunggah, Ducati tersebut ternyata berjenis Hypermotorad 939. Di Indonesia, motor ini dijual dengan banderol Rp469 juta.

Untuk menambah sisi komersil, KFC Malaysia kemudian memberikan sentuhan livery KFC pada motor tersebut. Warna senada juga dibekali pada helm rider, namun dengan adanya penambahan jengger ayam di atas helm. (mus)
 

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP