Suzuki Terima Tukar Tambah Mobil Merek Apapun

Suzuki Ertiga Diesel Hybrid
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yasin Fadilah

VIVA.co.id – PT Suzuki Indomobil Sales baru saja merilis layanan jual-beli mobil bekas bernama Suzuki Auto Value. Dalam layanan ini, seluruh mobil bekas Suzuki diberikan garansi satu tahun atau 20 ribu kilometer, meliputi mesin dan transmisi.

Mobil Listrik BYD Harganya Lebih Murah dari Toyota Corolla Bekas

Selain layanan tersebut, Suzuki hingga kini mengaku membuka diri bagi siapa saja calon konsumen yang ingin menjual mobilnya atau menukar tambah dengan mobil baru Suzuki. PT SIS berjanji akan membayar mobil bekas tersebut dengan harga yang tinggi.

Menurut Business Development PT SIS Hendro H. Kaligis, program tukar tambah yang ditawarkan pihaknya berlaku untuk semua merek mobil. Sementara kalau hanya sekadar menjual mobil dan merek di luar Suzuki tidak bisa.

Jelang Lebaran akan Digelar Cuci Gudang Mobil Bekas

"Kami memberikan valuasi harga lebih tinggi daripada pasar (untuk mobil dengan merek lain), tapi tetap harga sesuai kondisi mobil. Dan kami hanya membeli mobil bekas merek lain untuk tukar tambah. Kalau hanya menjual saja tidak bisa, kecuali merek Suzuki," ujarnya di Gading Serpong, Tangerang Selatan, Selasa 11 April 2017.

Sebelum melakukan pembelian, pihak Suzuki nantinya akan melakukan pemeriksaan terhadap ratusan titik penting sebelum akhirnya diberikan penilaian. "Kami periksa 135 titik poin inspeksi, eksterior dan interior 61 item, eksterior 19 item, engine 20 item dan test drive 28 item," sambungnya.

Tips Membeli Mobil Bekas yang Aman dan Nyaman

Sebagai informasi, untuk kriteria mobil bekas yang bisa dijual ke Suzuki, tidak lebih dari lima tahun atau di bawah 100 ribu kilometer. Selain itu, mobil-mobil tersebut juga wajib melakukan perawatan berkala dan tak pernah terendam banjir.

Yamaha NMAX di IMOS 2023

Yamaha Gelar Tukar Tambah Buat yang Mau Pakai Motor Baru di Lebaran, Cek Syaratnya

Demi, mewujudkan keinginan konsumen untuk dapat memiliki sepeda motor Yamaha impiannya, PT YIMM  berkolaborasi dengan leasing BAF menggelar program tukar tambah motor....

img_title
VIVA.co.id
4 April 2024