TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Suzuki Ignis Bisa Dikredit, Angsuran Mulai Rp3,4 Jutaan

Mobil ini dijadwalkan resmi mengaspal pekan depan. 
Suzuki Ignis Bisa Dikredit, Angsuran Mulai Rp3,4 Jutaan
Poster Suzuki Ignis di diler resmi. (VIVA.co.id/Jeffry Yanto)

VIVA.co.id – PT Suzuki Indomobil Sales akan meluncurkan mobil terbarunya di Indonesia, Suzuki Ignis. Mobil ini dijadwalkan resmi mengaspal pekan depan. 

Meski masih sepekan, diler resmi sudah membuka pesanan untuk mobil impor itu sejak beberapa waktu lalu. City car ini ditawarkan secara personal maupun lewat media sosial.

"Ignis sudah bisa dipesan. Tinggal bayar uang booking Rp5 juta, nanti bayarnya bisa cash atau kredit," ujar Vijey, wiraniaga dari salah satu diler Suzuki di Jakarta Timur, kepada VIVA.co.id, Rabu 12 April 2017.

Suzuki Ignis ditawarkan dalam 3 varian, GL MT dengan bandrol Rp139,5 juta, GX MT Rp159,5 juta, dan GX AT Rp169,5 juta. Vijey mengatakan, untuk pembelian kredit bisa dilakukan dengan skema Angsuran Dibayar di Belakang (ADDB) atau Angsuran Dibayar di Muka (ADDM).

Untuk model kredit ADDB, Suzuki Ignis varian GL MT ditawarkan dengan DP Rp24,775 juta dan angsuran mulai Rp3,4–Rp11,6 juta sesuai tenor.

Sementara GX MT diberi DP Rp27,775 juta dengan kredit Rp3,9 juta–Rp13,3 juta. Varian paling atas GX AT dibebani uang muka Rp29,275 juta dan cicilan Rp4,1–Rp14,2 juta.

"Kalau yang ADDM, DP dan cicilan bisa lebih beragam. Untuk unit, kalau pesan sekarang harus inden 1-2 bulan," kata dia.

Melihat Dari Dekat Mobil Baru Suzuki Ignis

Melihat Dari Dekat Mobil Baru Suzuki IgnisMelihat Dari Dekat Mobil Baru Suzuki Ignis

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP