TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Intip Aksi Geng Motor Paling 'Beriman' di Amerika Serikat

Lawan dari Hells Angel atau Mongols.
Intip Aksi Geng Motor Paling 'Beriman' di Amerika Serikat
Disciples Motorcycle Club (cmcblog)

VIVA.co.id – Geng-geng motor asal Amerika Serikat dikenal sangat brutal dan kejam. Siapa yang tak pernah mendengar kebrutalan anggota geng motor Hells Angel atau Mongols? Anggota dua geng motor yang berseteru ini selalu penuh catatan kriminal.

Tapi sesungguhnya di negeri Paman Sam itu, ada sebuah geng yang bertolak belakang dengan kesan brutal dan kejam. Meski tetap mengendarai motor gede (moge) Harley-Davidson dengan atributnya tapi anggota geng ini ternyata taat pada Tuhan.

Dikutip dari vissordown, Nama geng motor 'beriman' ini adalah Disciples Motorcycle Club. Ya, geng motor yang berasal dari Columbia, South Carolina ini menjadi geng motor yang mengabdikan hidupnya untuk Yesus. Tak heran sepak terjangnya benar-benar mengundang simpati.

Dalam laporan interview berjudul Riding For Jesus: Inside South Carolina's Christian Biker Gang, kegiatan dari anggota geng motor ini memang sangat positif. Tak ada kata-kata kotor yang keluar. Hanya nyanyian doa yang terus mereka kumandangkan.

Sudah tentu pula anggota geng motor ini juga jauh dari obat-obatan terlarang dan minuman keras. Dan yang menjadi ciri khasnya, anggota geng motor ini selalu mengenakan kalung salib di lehernya. (mus)

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP