Yamaha Rilis Motor Terbaru YS 125, Mirip V-Ixion

Yamaha YS 125.
Sumber :
  • Autospin

VIVA.co.id – Yamaha baru saja merilis produk motor sport enty-level terbaru. Motor ini diberi nama YS 125, yang dihadirkan untuk menggantikan model YBR 125 dan telah sukses dalam hal penjualan. Motor ini dihadirkan di Eropa.

Motor Sport Semakin Tersingkir, Yamaha Belum Menyerah

Menurut Yamaha dalam keterangannya, seperti dilansir Autospin, Kamis 13 April 2017, YS 125 merupakan motor yang sangat irit dalam hal konsumsi bahan bakar. Jika melakukan pengisian penuh pada tangki berkapasitas 14 liternya, dapat menjelajah hingga sejauh 300 kilometer.

Yang paling menarik, motor ini sudah memenuhi aturan emisi Euro 4 dan akan dipasarkan di Uni Eropa serta Inggris. Yamaha YS 125 dibekali mesin satu silinder dengan kapasitas 125 cc berpendingin udara, starter, dan menggunakan pelek berukuran 18 inci.

Yamaha Indonesia Hadirkan Motor Baru Rp27 Jutaan

Wujudnya juga tak terlihat sederhana, tampak aksen sporty di bagian headlamp, kehadiran shroud pada bagian sisi tangki, hingga desain knalpotnya. Untuk bagian depan hingga tengah, mirip dengan V-Ixion. Motor ini juga sudah dibekali cakram tunggal, namun hanya di bagian roda depan.

Untuk menawarkan kepada konsumen, motor ini tersedia dalam tiga pilihan warna, yakni merah, hitam dan putih. Sementara soal harga, dijual di Inggris dengan banderol 2.799 poundsterling atau setara Rp46 jutaan. (one)

Pakai Warna Baru, Motor Yamaha MT-25 Dibanderol Rp55 Jutaan
Bocoran motor Yamaha FZ-X 150cc.

Motor Baru Yamaha 150cc Meluncur Pekan Depan

FZ-X dirancang menggunakan platform yang sama dengan FZ V3, yakni model yang memiliki banyak kemiripan dengan Yamaha Byson.

img_title
VIVA.co.id
8 Juni 2021