TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Yamaha Rilis Motor Terbaru YS 125, Mirip V-Ixion

Motor ini dibekali mesin berkapasitas 125 cc.
Yamaha Rilis Motor Terbaru YS 125, Mirip V-Ixion
Yamaha YS 125. (Autospin)

VIVA.co.id – Yamaha baru saja merilis produk motor sport enty-level terbaru. Motor ini diberi nama YS 125, yang dihadirkan untuk menggantikan model YBR 125 dan telah sukses dalam hal penjualan. Motor ini dihadirkan di Eropa.

Menurut Yamaha dalam keterangannya, seperti dilansir Autospin, Kamis 13 April 2017, YS 125 merupakan motor yang sangat irit dalam hal konsumsi bahan bakar. Jika melakukan pengisian penuh pada tangki berkapasitas 14 liternya, dapat menjelajah hingga sejauh 300 kilometer.

Yang paling menarik, motor ini sudah memenuhi aturan emisi Euro 4 dan akan dipasarkan di Uni Eropa serta Inggris. Yamaha YS 125 dibekali mesin satu silinder dengan kapasitas 125 cc berpendingin udara, starter, dan menggunakan pelek berukuran 18 inci.

Wujudnya juga tak terlihat sederhana, tampak aksen sporty di bagian headlamp, kehadiran shroud pada bagian sisi tangki, hingga desain knalpotnya. Untuk bagian depan hingga tengah, mirip dengan V-Ixion. Motor ini juga sudah dibekali cakram tunggal, namun hanya di bagian roda depan.

Untuk menawarkan kepada konsumen, motor ini tersedia dalam tiga pilihan warna, yakni merah, hitam dan putih. Sementara soal harga, dijual di Inggris dengan banderol 2.799 poundsterling atau setara Rp46 jutaan. (one)

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP