Cerita Presenter Cantik Brigita Manohara Beli 'Sapi' Mahal

Brigita Manohara
Sumber :
  • Twitter

VIVA.co.id – Siapa yang tidak mengenal sosok Brigita Manohara, gadis cantik yang berprofesi sebagai news anchor dalam program berita 'Kabar Hari Ini' di tvOne? Kali ini VIVA.co.id berkesempatan berbincang-bincang santai dengan dara cantik asal Surabaya itu.

Masih Ingat Presenter Sandrina Malakiano? Intip Kabarnya Saat Ini

Tapi, bukan tentang karir dirinya, melainkan kendaraan miliknya, Honda HR-V tipe Prestige lansiran 2016 yang digunakannya saat hari libur saja. Rupanya Gita, panggilan akrabnya, punya cerita lucu alasan ia membeli HR-V berkelir putih kesayangannya itu.

'Buaya' di GIIAS 2021 Justru Berusia Senja

"Mobil ini namanya Moo (Sapi), itu sebabnya aku pilih warna putih. Karena menurut aku sapi itu binatang lucu, gemuk-gemuk gitu," ujarnya saat berbincang di kawasan Epicentrum, Jakarta.

Agar dirinya selalu betah saat berada di kabin mobil, seat belt dan sarung jok pun ia bungkus dengan bahan bludru halus yang bertemakan sapi dengan paduan warna hitam putih. Meski begitu, masih saja ia enggan menggunakan mobil yang harganya hampir Rp400 juta ini untuk keseharian. Kenapa?

Penampilan Seksi SPG Otomotif di GIIAS 2021 Bikin Gagal Fokus

"Aku pakai mobil ini jarang banget, cuma hari Sabtu atau Minggu saja kalau lagi ke mal atau mau ketemuan sama orang. Lihat saja kilometernya (odometer) masih dikit (2.000 kilometer). Mobil ini juga belum di servis kan belum 5.000 kilometer," katanya.

Menurutnya, menggunakan mobil sehari-hari di Ibu Kota itu kurang menyenangkan di saat hari kerja. "Kondisi jalanan di Jakarta macet banget, aku lebih sering naik motor dan taksi. Makanya saya pilih transmisi matik, soalnya pegel kalau buat macet-macetan," tuturnya.

Tapi saat ditanyakan konsumsi bahan bakar ia pun mengaku crossover racikan Honda ini terbilang irit. Meskipun mesin yang bersarang di dalamnya berkapasitas 1.800cc, berbeda dengan HR-V varian menengah dan terendah yang memiliki kapasitas 1.500 cc.

"Aku isi bensin tiga minggu sekali, ya jelas aja sih dipakainya jarang-jarang. Tapi aku akuin mobil ini irit, aku biasa pakai bahan bakar jenis pertamax," katanya. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya