Presenter Cantik Brigita Manohara Bicara Mobil Kesayangannya

Brigita Manohara
Sumber :
  • VIVA.coi.id/Purna Karyanto

VIVA.co.id –  Program berita 'Kabar Hari Ini' di tvOne yang di siarkan Brigita Manohara memang hanya satu kali tayang dalam sehari. Namun gadis cantik ini punya banyak kesibukan di luar itu. Salah satunya mengisi seminar-seminar. Nah, dalam kesempatan ini VIVA.co.id berkesempatan berbincang-bincang santai dengan gadis cantik asal Surabaya ini.

'Buaya' di GIIAS 2021 Justru Berusia Senja

Kali ini Brigita berbicara mengenai mobil favoritnya. Brigita mengaku mengganti mobil Honda Jazz dengan HR-V karena memang kesibukannya. Menurutny, HR-V dengan kapasitas bagasi yang luas, tentu sangat ideal untuk menunjang aktivitasnya yang super sibuk. Tak begitu heran mobilnya penuh dengan barang-barang keperluannya.

"Kegiatan saya bukan hanya jadi news anchor saja, masih banyak yang lain seperti mengisi seminar di kampus-kampus dan olahraga," ujarnya saat berbincang dengan VIVA.co.id di kawasan Epicentrum, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Penampilan Seksi SPG Otomotif di GIIAS 2021 Bikin Gagal Fokus

"Soalnya aku tipe orang yang senang bawa barang banyak, semuanya dibawa. Coba liat bagasi aku kan banyak barang, mulai dari stik golf, sepatu, dan baju-baju,"tambahnya.

Tapi, saat menggunakan mobil jenis crossover yang dimensinya lebih besar ini, ia mengaku masih belum terbiasa. Karena menurutnya HR-V punya bodi yang terlalu besar jadi saat ingin menyalip kendaraan agak susah dan harus hati-hati.

Model Cantik Tewas Ditembak di Wajah Sepulang Pesta

"Kalau waktu pakai Honda Jazz buat nyalip-nyalip enak banget, kalau HR-V agak ribet,” katanya.

Sandrina Malakiano

Masih Ingat Presenter Sandrina Malakiano? Intip Kabarnya Saat Ini

Nama news achor Sandrina Malakiano merupakan salah satu sosok pembawa berita televisi yang sangat ngetop dan begitu populer pada era awal dekade 2000-an.

img_title
VIVA.co.id
8 Februari 2022