Suzuki Ignis Dijual Mulai Rp139 Jutaan

Peluncuran Suzuki Ignis.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Jeffry Yanto

VIVA.co.id – PT Suzuki Indomobil Sales, secara resmi merilis baru baru mereka di kelas sport utility vehicle, yakni Ignis. Mobil tersebut hadir dalam dua varian, yakni GL yang terdiri dari enam pilihan warna dan GX dengan tujuh pilihan warna. Lantas, berapa harganya?

Untuk versi GL yang hanya tersedia dalam versi transmisi manual, harga dipatok Rp139,5 juta. Sedangkan varian GX transmisi manual, Rp159,5 juta dan versi otomatis Rp169,5 juta.

"Harga Ignis terbilang kompetitif, tetapi tidak masuk kelas LCGC (Low Cost Green Car). Kami menyebut Ignis bukan city car, tetapi Urban SUV, karena bentuknya premium," ujar Direktur Pemasaran SIS, Donny Saputra, di Jakarta Selatan, Senin 17 April 2017.

Tipe GX hadir dengan beberapa keunggulan, seperti lampu depan berteknologi proyektor dan sudah mengadopsi jenis lampu LED. Tersedia pula daytime running light, atau DRL sebagai pemanis di sektor depan.

Untuk interior, jok depan belakang dibalut bahan kain dan memiliki sandaran kepala terpisah. Tipe ini juga sudah dibekali dengan tombol untuk mengatur sistem hiburan dan multi information display pada setirnya.

Jangan Kaget, Segini Biaya Perawatan Suzuki Ignis

Dengan ukuran ban 175/65 yang dipadu pelek 15 inci, jarak terendah ke tanah Ignis diklaim paling tinggi di kelasnya, yakni 180 milimeter. Dengan spesifikasi tersebut, mobil ini dikatakan dapat melintas di genangan banjir dan jalan rusak dengan aman

Suzuki Ignis Facelift diluncurkan April 2020

Suzuki Ignis Masih Dilirik di Tengah Gempuran Pasar Mobil SUV

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang mengandalkan Suzuki Ignis, dan S-Presso di ceruk pasar city car. Walaupun di tengah gempuran mobil-mobil SUV yang saat ini ramai.

img_title
VIVA.co.id
25 Februari 2023