TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Suzuki Ignis Dijual Mulai Rp139 Jutaan

Tersedia dalam dua pilihan transmisi.
Suzuki Ignis Dijual Mulai Rp139 Jutaan
Peluncuran Suzuki Ignis. (VIVA.co.id/Jeffry Yanto)

VIVA.co.id – PT Suzuki Indomobil Sales, secara resmi merilis baru baru mereka di kelas sport utility vehicle, yakni Ignis. Mobil tersebut hadir dalam dua varian, yakni GL yang terdiri dari enam pilihan warna dan GX dengan tujuh pilihan warna. Lantas, berapa harganya?

Untuk versi GL yang hanya tersedia dalam versi transmisi manual, harga dipatok Rp139,5 juta. Sedangkan varian GX transmisi manual, Rp159,5 juta dan versi otomatis Rp169,5 juta.

"Harga Ignis terbilang kompetitif, tetapi tidak masuk kelas LCGC (Low Cost Green Car). Kami menyebut Ignis bukan city car, tetapi Urban SUV, karena bentuknya premium," ujar Direktur Pemasaran SIS, Donny Saputra, di Jakarta Selatan, Senin 17 April 2017.

Tipe GX hadir dengan beberapa keunggulan, seperti lampu depan berteknologi proyektor dan sudah mengadopsi jenis lampu LED. Tersedia pula daytime running light, atau DRL sebagai pemanis di sektor depan.

Untuk interior, jok depan belakang dibalut bahan kain dan memiliki sandaran kepala terpisah. Tipe ini juga sudah dibekali dengan tombol untuk mengatur sistem hiburan dan multi information display pada setirnya.

Dengan ukuran ban 175/65 yang dipadu pelek 15 inci, jarak terendah ke tanah Ignis diklaim paling tinggi di kelasnya, yakni 180 milimeter. Dengan spesifikasi tersebut, mobil ini dikatakan dapat melintas di genangan banjir dan jalan rusak dengan aman

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP