Medan Akan 'Diserbu' Motor-motor Custom

Motor custom.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Jeffry Yanto

VIVA.co.id – Setelah sukses diselenggarakan pada 2015 dan 2016, PT Gudang Garam Tbk akan kembali menggelar festival custom terbesar di Indonesia, Suryanation Motorland 2017, di delapan kota besar di seluruh  wilayah Tanah Air.

Kebangkitan Budaya Kustom Otomotif Usai Pandemi Hadir di Garage Life

Berdasarkan rilis yang diterima VIVA.co.id, Senin 17 April 2017, tema yang diusung tahun ini adalah Collaboration Brings PerfectionBrand Manager Surya Gudang Garam Tbk, Ari Kusumo Wibowo, mengatakan, tema tersebut sangat sesuai dengan dunia modifikasi motor yang ada saat ini.

Selain memajang berbagai motor custom dan menggelar kontes, Suryanation Motorland juga akan memberi penghargaan khusus pada tiga builder motor custom.

Ini Modifikasi Motor yang Bisa Bikin Pemiliknya Rugi

Kontes akan dibagi dalam beberapa kelas seperti, choppy cub, matik, sport FFA U 250, cafe racer, All Tracker, chopper atau Bobber U 250, chopper atau Bobber A 250, FFA A 250, dan kelas Best Painting.

Yang menarik, ratusan motor custom ini akan lebih dulu memadati kota Medan, Minggu 22 April 2017, tepatnya di lapangan bekas Bandara Polonia, Medan, Sumatera Utara.

Modifikasi Motor Baru, Catat Hal-hal Ini Agar Garansi Tak Gugur

Selain itu, para builder akan touring menyambangi komunitas motor bentor (becak motor) dan builder di Medan.

"Touring Suryanation Ride merupakan suguhan baru perhelatan tahun ini, yang ditujukan untuk mengenal lebih jauh komunitas lokal dan juga melihat potensi custom lokal yang ada di satu kota," tuturnya.

Harley-Davidson Trike garapan bengkel asal Ciputat

Motor Kustom Terbaik di Kustomfest 2023 Korbankan Tas Mewah Louis Vuitton

Harley-Davidson dengan roda tiga ini menjadi yang terbaik pada ajang Kustomfest 2023 yang berlangsung di Yogyakarta. Motor tersebu digarap bengkel asal Ciputat, Tanngsel.

img_title
VIVA.co.id
9 Oktober 2023