TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Presenter Manis Ini Ternyata Cuma Jago Kandang

Di Jakarta dia suka jalan-jalan, cuma harus pakai mobil matik.
Presenter Manis Ini Ternyata Cuma Jago Kandang
Brigita Manohara (VIVA.coi.id/Purna Karyanto)

VIVA.co.id – Sejak menjadi news anchor di tvOne, presenter cantik Brigita Manohara mempunyai alasan khusus, mengapa dirinya lebih suka berkendara dengan mobil bertransmisi matik di Jakarta ketimbang manual.

Mobil yang ia gunakan saat ini adalah sport utility vehicle Honda HR-V versi tertinggi, yang tentu saja dibekali dengan transmisi matik. "Saya pilih transmisi matik, soalnya enggak pegel kalau buat macet-mecetan," ujarnya saat berbincang dengan VIVA.co.id di kawasan Epicentrum, Jakarta.

Tapi, saat masih berada di kampung halamannya, yakni Surabaya, ia mengaku tidak pernah mengendarai mobil matik. Sebelum wajahnya muncul di layar kaca televisi nasional, ia biasa mengendarai Toyota Vios bertransmisi manual. Menurutnya, lalu lintas Surabaya tidak semacet Jakarta.

"Pas di Jakarta melihat macetnya begini, saya akhirnya ganti mobil pakai Honda Jazz transmisi matik. Kalau sekarang kan sudah naik kelas nih ceritanya, pakai HR-V," tuturnya sambil tersenyum.

Meski sudah menggunakan SUV racikan Honda, ia mengaku masih enggan menggunakannya sehari-hari. Menurutnya, kondisi jalanan di Jakarta yang macet membuatnya tidak siap mengendarai mobil sendiri sehari-hari. Ia memilih untuk menggunakan taksi atau sepeda motor. (hd)

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP