Keunggulan Suzuki GSX-S 150 Selain Harga Lebih Murah

Suzuki GSX-S150.
Sumber :
  • TMC Blog

VIVA.co.id – PT Suzuki Indomobil Sales divisi roda dua tampak jor-joran mempromosikan dua motor GSX Series terbarunya. Selain GSX-R 150 yang memang lebih dulu populer, versi nakednya GSX-S 150 juga tak ketinggalan. 

4 Motor Sport Suzuki yang Bisa Jadi Pilihan untuk Dibeli

Salah satu promosi yang kini tengah digelar PT SIS yakni menggelar turing bertajuk Taklukkan Batasan Pulau Jawa yang dihelat dari tanggal 17 hingga 22 April 2017 dengan start di Jakarta dan finish di Surabaya.

Nah, di sela-sela acara, Yohan Yahya selaku Sales & Marketing 2W Departemen Head PT SIS mencoba membeberkan kembali keunggulan dari motor 'telanjang' andalan Suzuki ini.

Daftar Harga Yamaha R15 Baru, CBR150R dan GSX-150R, Pilih Mana?

"Keunggulannya tenaga lebih besar di kelasnya. Kendaraan ini juga menjadi yang paling ringan di kelasnya sehingga cocok untuk medan biasa dan medan berat," kata Yohan Yahya.

Dengan menggendong mesin water-cooled, 4-stroke, DOHC 4-valve, GSX-S 150 mampu memuntahkan tenaga hingga sebesar 19 tenaga kuda pada putaran 11.000 rpm dan torsi menembus 13.9 Nm pada putaran 8.500 rpm.

Pekan Depan Suzuki Luncurkan Motor Baru

Selain itu, masih menurut Yahya, tentu harga dari motor ini lebih murah dari produk kompetitor. Perlu diketahui jika GSX-S 150 dibanderol Rp23,9 juta.

Ilustrasi gambar motor Suzuki GSX-250R warna baru

Motor Sport Ini Mendapatkan Penyegaran Warna Baru

Belum lama ini Suzuki Motor memberitahu bahwa ada salah satu produknya yang mendapatkan penyegaran untuk memenuhi para pelanggannya. Motor ini diberi nama GSX-250R

img_title
VIVA.co.id
31 Mei 2022