Suzuki Klaim Pesanan GSX Series Tembus 12 Ribu

Suzuki GSX-R150
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Andika Wahyu

VIVA.co.id – PT Suzuki Indomobil Sales divisi roda dua telah memperkenalkan GSX-R 150 dan GSX-S 150 pada ajang IIMS 2016 lalu. Dan hingga Maret, Suzuki mengklaim bahwa jumlah surat pemesanan kendaraan (SPK) telah mencapai 12 ribu.

4 Motor Sport Suzuki yang Bisa Jadi Pilihan untuk Dibeli

Hal itu diungkapkan Yohan Yahsa selaku Sales and Marketing 2W Departemen Head SIS di sela-sela acara turing GSX-S 150 bertajuk 'Taklukkan Batasan Pulau Jawa' dengan start Jakarta hingga finish Surabaya dari tanggal 17 April hingga 22 April 2017.

 "Untuk pemesanan GSX Series hingga Maret tercatat mencapai sekitar 12 ribu. Dominan memang masih GSX-R 150 karena untuk GSX-S 150 baru kita suplai," kata Yohan Yahya saat turing singgah di Kota Bandung, Senin 17 April 2017.

Daftar Harga Yamaha R15 Baru, CBR150R dan GSX-150R, Pilih Mana?

Masih menurut Yohan Yahya, untuk peminat motor sport Suzuki sendiri memang masih bertumpu di Pulau Jawa. Jabodetabek masih menjadi penyumbang terbesar diikuti Jawa Timur dan Jawa Barat di posisi ketiga.

"Jawa Barat market model sport terbesar ketiga setelah Jabodetabek dan Jawa Timur. Jawa Barat ini termasuk orang yang suka model-model saat ini. Terlebih sport ini dari tahun ke tahun mengalami kenaikan," kata Yohan Yahya.

Pekan Depan Suzuki Luncurkan Motor Baru

Masih menurut Yahya, pemilik motor sport di Jawa karakternya sama. Semua senang tampil gaya sehingga memilih yang mudah untuk dimodifikasi. "Mereka ingin menonjolkan diri," kata Yahya.

Ilustrasi gambar motor Suzuki GSX-250R warna baru

Motor Sport Ini Mendapatkan Penyegaran Warna Baru

Belum lama ini Suzuki Motor memberitahu bahwa ada salah satu produknya yang mendapatkan penyegaran untuk memenuhi para pelanggannya. Motor ini diberi nama GSX-250R

img_title
VIVA.co.id
31 Mei 2022