TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

VIDEO: Hukuman Tepat Bagi Pengemudi Suka Parkir Sembarangan

Hal itu dilakukan untuk mengetahui reaksi pengemudi tak teratur.
VIDEO: Hukuman Tepat Bagi Pengemudi Suka Parkir Sembarangan
Hukuman bagi pengemudi parkir sembarangan. (Carscoops)

VIVA.co.id – Lokasi parkir umumnya diberi garis batas sebagai penanda untuk pengemudi agar dapat memarkirkan kendaraannya secara teratur. Namun tak sedikit pengemudi yang memarkirkan mobilnya sembarangan, sehingga membuat kendaraan lain tidak bisa parkir dengan benar.

Hal itu setidaknya dilakukan oleh seorang pemilik Mercedes-Benz GLA Class kelir merah yang satu ini. Dia memarkirkan mobilnya sembarang dan tak mengikuti anjuran garis yang telah ada. Untuk memberi pelajaran pada si pemilik mobil, akhirnya dibuat video 'hukuman' oleh sekelompok orang yang kemudian menjepit mobilnya dengan dua Jeep besar.

Langkah itu sengaja dilakukan karena ingin mengetahui reaksi si pemilik ketika mendapati mobilnya terparkir demikian, sekaligus memberi pelajaran kepadanya. Seperti dilansir Carscoops, Selasa 18 April 2017, sebuah rekaman yang diunggah ke laman berbagi video Youtube berdurasi dua menit 22 detik menunjukkan dua Jeep besar sengaja diparkir di samping kanan dan kiri Mercedes GLA itu. Parkir sengaja didekatkan agar si pemilik tak dapat menggapai mobilnya karena pintu sulit dibuka.

Setelah beberapa waktu kemudian, si pengemudi kemudian datang. Melihat pemandangan itu dia nampak jengkel. Ia bahkan menendang ban kedua Jeep yang mengapit mobilnya. Ia lalu memilih masuk ke dalam mobil melalui pintu bagasi dan selanjutnya berlalu keluar parkiran.

Lihat videonya di bawah ini:

(ren)

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP