TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Duh, Lamborghini Jadi 'Korban' Corat-coret Pakai Koin

Lamborghini tersebut berjenis Gallardo.
Duh, Lamborghini Jadi 'Korban' Corat-coret Pakai Koin
Lamborghini yang dicorat-coret oleh pengunjung museum. (Jalopnik)

VIVA.co.id – Mobil Lamborghini identik dengan harga dan performanya yang di atas rata-rata. Namun, apa jadinya jika mobil tersebut justru jadi bahan corat-coret banyak orang?

Ya, setidaknya inilah yang terjadi pada sebuah Lamborghini Gallardo berharga fantastis yang terdapat di Museum Aros Aarhus Kunst di Denmark. Museum tersebut memperbolehkan Lamborghini itu dicorat-coret dengan koin atau paku oleh siapa saja pengunjung yang datang ke museum itu. Bodi hitam mulusnya kini nampak penuh coretan karena jadi wadah bagi pengunjung berekspresi. Demikian seperti dilansir Jalopnik, Selasa 18 April 2017.

Coretan yang ada di sekujur tubuh mobil buatan Italia tersebut pun beragam, mulai dari lambang 'hati' dengan tulisan 'fast art' hingga tulisan merek 'Skoda' yang merupakan kompetitor Lamborghini. Tak hanya bodi, logo 'banteng mengamuk', lampu, bahkan pelek mobil juga tak luput dari goresan para pengunjung museum.

Lamborghini penuh coretan di museum di Denmark.

Menurut pihak museum, Lamborghini Gallardo ini masih berfungsi dengan normal, hanya saja kini mobil tersebut akan dijadikan pajangan oleh pihak museum. Salah seorang kurator seni di museum tersebut mengatakan goresan pada mobil Lamborghini itu meski sederhana namun bisa memengaruhi nilai seninya.

”Apakah Anda melihatnya sebagai metafora atau ini horor, tidak ada yang aneh jika kendaraan ini dicorat-coret. Semuanya baik kaca depan, pelek, bodi dapat diukir dengan garis-garis, nama, pesan hingga lelucon. Dan Anda harus menghargai siapa pun yang menulis di sana." (mus)

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP