Daihatsu Siapkan Mobil Terbaru, Meluncur Agustus di GIIAS

Ilustrasi. Daihatsu Perkenalkan Mobil Konsep di GIIAS
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ahmad Rizaluddin

VIVA.co.id – Ajang pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 bakal digelar 10-20 Agustus mendatang. Pameran tahunan itu masih akan digelar di Indonesia Convention Exshibition (ICE), Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan.

Bale Santai Honda untuk Pemudik Motor Tersedia di KM 35 Serang

Beragam mobil baru dipastikan meluncur, memanfaatkan acara tersebut. Salah satu pabrikan otomotif yang mengaku siap merilis mobil baru di ajang GIIAS 2017 adalah Daihatsu. PT Astra Daihatsu Motor (ADM) selaku agen tunggal pemegang merek Daihatsu di Tanah Air sesumbar akan merilis mobil baru dan juga menghadirkan mobil konsep.

Meski sudah mengungkap bocoran tersebut, Marketing Director PT ADM Amelia Tjandra ketika didesak pewarta enggan menyebut mobil apa yang dimaksud. 

Terpopuler: Pemotor yang Mudik akan Dikawal, 2 Motor Baru Honda di Indonesia

"Nanti dong, entar enggak seru. Ada yang compact ada yang enggak compact, baru bikin world premiere," kata Amelia di Ciwidey, Bandung, Jawa Barat, Selasa, 18 April 2017.

Selain itu, Amel menjelaskan pihaknya juga siap menghadirkan mobil konsep di GIIAS tahun ini. Namun dia kebali memilih bungkam saat ditanya lebih detail mobil konsep apa yang dimaksud. "Ada dong. Baru (bukan mobil tahun lalu). Entar lah enggak mau ngomong sekarang, pasti ada," ujar Amel. (ase)

Naik Motor Honda di Miniatur Alas Purwo Bernuansa Mistis, Berani Coba?
Ilustrasi diler mobil Toyota

Kemudahan Beli Mobil di Platform Online, Banyak Promo Menarik

Sebuah platform online, PT Astra Auto Digital atau SEVA siap memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk menemukan mobil baru pilihan mereka dengan harga yang bisa disesua

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024