TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Pria 33 Tahun Ditangkap Polisi karena Mesum dengan Motor

Ia diduga punya kelainan seksual yang disebut mechanophiliac.
Pria 33 Tahun Ditangkap Polisi karena Mesum dengan Motor
Ilustrasi/Penjara (http://dhedighazali.blogspot.com/2014/04/puisi-dari-balik-jeruji-besi.html)

VIVA.co.id – Sebuah kasus eksentrik tengah menyedot perhatian publik di Inggris, setelah pengadilan Folkestone baru-baru ini menggelar persidangan terhadap seorang pria bernama Kevin Chapman, berusia 33 tahun dari Ashford. Persidangan itu menarik perhatian karena Chapman diadili lantaran tertangkap basah tengah melakukan hubungan seks menyimpang dengan sebuah sepeda motor.

Seperti dilansir Visordown, Kamis 20 April 2017, Chapman sebelumnya ditangkap aparat kepolisian setempat pada 27 Maret lalu setelah mendapat laporan ada seorang pria yang mempertontonkan adegan seksnya dengan sepeda motor di depan umum. Motor yang menjadi objek seksual anehnya itu, ialah GSX-R berkelir biru. Belakangan diketahui Chapman memang seorang mechanophiliac --kelainan seks pada hal-hal berbau mesin kendaraan.

Dalam persidangan terungkap, hasrat menggelora Chapman dengan motor timbul ketika dirinya tengah mabuk berat di hari kejadian. Di pengadilan, Kevin mengaku telah menurunkan celananya, namun tetap membantah menggesek-gesekkan alat kelaminnya ke motor Suzuki itu. Dia juga membantah setelah hasratnya terpenuhi dia lalu memukul sepeda motor itu dan melakukan kekerasan terhadap sejumlah orang yang melihatnya.

Rencananya, sidang lanjutan Chapman akan kembali digelar pada 13 Juni 2017 mendatang. Sekadar diketahui, mechanophilia merupakan kasus kelainan seksual pada mobil, sepeda motor, helikopter, kapal, pesawat terbang dan kendaraan lainnya. Di Inggris, kasus ini dianggap sebagai sebuah kejahatan, dan jika terbukti bersalah pelaku akan dihumum.

Selanjutnya>>> Bercinta dengan 700 mobil

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP