TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Siap-siap, Suzuki Recoki Kepopuleran Yamaha NMax

Market skutik besar kini memang sedang bagus.
Siap-siap, Suzuki Recoki Kepopuleran Yamaha NMax
Suzuki Burgman. (Motorcycle)

VIVA.co.id – Laris manisnya skuter matik bongsor Yamaha NMax rupanya juga telah masuk radar PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) divisi roda dua. Bahkan Suzuki tak membantah peluang menghadirkan penantang bagi Yamaha NMax untuk pasar roda dua di Indonesia.

"Dari segi bisnis, semua market yang menggiurkan tentu akan kami pertimbangkan termasuk segmen skutik besar ini," kata Yohan Yahya, Sales and Marketing 2W Departemen Head SIS, saat ditemui di sela-sela acara turing GSX-S 150.

"Yang jelas market skutik besar kini memang sedang bagus dan semua merek memang sedang fokus ke situ. Nah, kita juga akan fokus ke situ," tambahnya.

Namun Yohan Yahya masih enggan untuk membocorkan kapan penantang dari Yamaha NMax itu bakal dihadirkan di Indonesia. "Tunggu saja undangannya. Untuk saat ini belum bisa saya sampaikan," kata Yohan Yahya.

Sebagai catatan, Suzuki saat ini baru menghadirkan satu skutik dengan bodi bongsor yakni Burgman yang masuk kendaraan premium. Untuk Burgman dengan kapasitas mesin 200cc saja saat ini dibanderol dengan harga kisaran Rp50 juta.

Bandingkan dengan harga NMax dengan yang hanya berkisar Rp27 juta meski kapasitas mesin hanya 150cc. (hd)

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP