TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Toyota Pamer Mobil Terbaru, Pengembangan dari C-HR

Toyota Fengchao Way merupakan pengembangan dari C-HR.
Toyota Pamer Mobil Terbaru, Pengembangan dari C-HR
Toyota Fengchao Way, pengembangan dari C-HR. (Indianautosblog)

VIVA.co.id – Toyota memamerkan mobil konsep terbarunya di ajang Auto Shanghai 2017. Mobil konsep bergaya macho itu diberi nama Toyota Fengchao Way, yang merupakan bersi versi "restyled" dari Toyota C-HR konsep kedua yang diperkenalkan pada ajang Frankfurt Motor Show 2015 lalu.

Terlepas dari skema warna yang berbeda, perubahan utama pada konsep Toyota Fengchao Way ketimbang Toyota C-HR konsep kedua adalah kisi-kisi desain gril yang berbeda dan lampu depannya. Toyota C-HR sendiri sebenarnya telah mencapai tahap produksi dan mulai dijual di Eropa, namun diprediksi model C-HR inilah yang akan masuk ke daratan Tiongkok.

Seperti dilansir Indianautosblog, Kamis, 20 Aril 2017, laporan menyebut jika model ini akan diproduksi dalam langkah patungan antara FTMS-Toyota dan GAC-Toyota.

Sementara itu, media di China melaporkan, versi ini sebenarnya tidak tampak banyak perbedaan dengan C-HR model global. Produksinya disebut bakal dilakukan pada 2018 mendatang. Toyota C-HR versi GAC-Toyota ini memang akan memiliki desain sedikit berbeda, termasuk nama yang akan digunakannya jika dipasarkan di China.

Toyota kemungkinan akan menawarkan Toyota C-HR versi China dengan dua pilihan mesin, yakni bensin 1,2 liter turbocharged, dan model hibrida-bensin 1.8 liter.

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP