Goda Orang Kaya Indonesia, Ferrari Boyong LaFerrari Aperta

Ferrari Laferrari Aperta.
Sumber :
  • NetCarShow

VIVA.co.id – Tepat hari ini, Kamis 20 April 2017, Ferrari merayakan hari jadi yang ke-70. Mobil pertama yang dirancang Enzo Ferrari, 125 S, resmi diperkenalkan ke publik di Maranello, Italia 70 tahun silam.

Ferrari Luncurkan Mobil Baru, Gak Boleh Dibeli Sembarang Orang

Model 125 S merupakan mobil yang menggunakan mesin 12 silinder dan sasis yang terbuat dari baja. Sejak itu, nama Ferrari selalu dikaitkan dengan merek mobil bermesin kencang.

Guna merayakan hari jadinya di Indonesia, Ferrari mendatangkan langsung LaFerrari Aperta. Mobil ini merupakan model spesial yang dijual dalam jumlah tertentu saja. Hal itu guna menguatkan citra eksklusif pada pembelinya. Perbedaan seri Aperta ada pada atapnya yang bisa terbuka.

Dijual Online, Harga Ferrari Bekas Ini Bikin Minder Mobil Mewah Baru

Mengusung mesin 12 silinder berkapasitas 6.626 cc dan disandingkan dengan motor listrik, mobil ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 963 daya kuda. Selain menghadirkan Aperta, Ferrari Jakarta sebagai agen pemegang merek Ferrari di Indonesia juga mengadakan beberapa acara istimewa, seperti pameran dan lomba foto mobil klasik.

Acara puncak yakni Ferrari Festival of Speed, yakni sebuah gelaran khusus mobil-mobil Ferrari di sirkuit temporer sepanjang 3,2 kilometer di BSD City, Tangerang Selatan. Selain bisa melihat puluhan model Ferrari dari berbagai generasi, masyarakat umum yang membeli tiket juga bisa menyaksikan kelihaian pembalap Ferrari GT dan menonton performa dari musisi ternama serta DJ. (art)

Hilang Selama 26 Tahun, Mobil Ferrari Langka Ditemukan di Dasar Sungai
Kecelakaan mobil Ferrari 812 Superfast

Mobil Ferrari Tabrak 5 Kendaraan dan Pembatas Jalan

Mobil Ferrari 812 Superfast tabrak lima kendaraan lain, dan berhenti usai menghantam pagar pembatas jalan.

img_title
VIVA.co.id
15 Januari 2021