TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Putus dari Pacar Buat Wanita Ini Keliling Dunia dengan Motor

Ia menjual semua barangnya untuk membiayai perjalanannya.
Putus dari Pacar Buat Wanita Ini Keliling Dunia dengan Motor
Nikki Misurelli berkeliling dunia dengan sepeda motor. (Rushlane)

VIVA.co.id – Seorang gadis biker berusia 30 tahun, Nikki Misurelli dari Alaska, melakukan perjalanan keliling dunia dengan sepeda motor. Menariknya, dia melakukan perjalanan solo ini setelah menjual semua barang miliknya dan bekerja paruh waktu untuk mendanai perjalanan ini.

Seperti dilansir Rushlane, Kamis, 20 April 2017, perjalanan riding dilakukan setelah putus dari sang mantan pacar. Dia nampak tak terima dengan perkataan sang mantan yang menyebut touring jarak jauh merupakan perjalanan yang hanya bisa dilakukan para lelaki. 

Untuk membuktikan pernyataan merendahkan yang dilontarkan mantan pacar, ia akhirnya memutuskan untuk berkendara seorang diri dengan rute Alaska ke Panama, melanjutkan perjalanan ke Spanyol, Prancis, Portugal, Austria, Slovenia, hingga Maroko. Sejak pertama kali melakukan perjalanan hingga kini, dia telah touring sejauh 19.312 kilometer.

Nikki bersama motor kesayangannya.

Ia melakukan hal ini agar bisa menginspirasi dan memotivasi para biker di seluruh dunia untuk mengejar impian mereka dan tidak membiarkan pernyataan negatif menghalangi mereka.

Nikki bersama motor kesayangannya.

Nikki melakukan perjalanan dengan motor sport Honda CBR600RR miliknya. Selama enam bulan dia telah mengalami banyak hal dan mempelajari banyak budaya hingga mempelajari orang-orang yang ditemuinya. Tak lupa, dia juga selalu mengunggah foto perjalanannya di Instagram dan telah mendapat banyak perhatian dari warganet.

Nikki sedang menikmati perjalanan keliling dunianya dengan motor.

"Mantan kekasih saya adalah orang yang memberi saya ide brilian bahwa mungkin saja melakukan perjalanan lintas negara dengan sepeda motor, dan saya memiliki waktu dan dana untuk menikmatinya seorang diri. Saya bersyukur dan bersyukur untuk mantan ini, karena menjadi inspirasi dan motivasi saya. Tidak ada kemarahan, balas dendam, tidak ada kebencian dan terima kasih," katanya.

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP