TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Elanto, Sang Pengadang Konvoi Moge Jadi Tamu Kehormatan

Bangku VVIP telah dipersiapkan.
Elanto, Sang Pengadang Konvoi Moge Jadi Tamu Kehormatan
Elanto Wijoyono (32) pesepeda menghadang konvoi moge di Yogyakarta (Facebook)

VIVA.co.id – Masih ingat dengan sosok Elanto Wijoyo (32), warga Yogyakarta yang nekat menghadang konvoi motor gede yang sedang diiringi voorijder di persimpangan Condongcatur, Yogyakarta, Sabtu 15 Agustus 2015 lalu?

Ya, nama Elanto mendadak terkenal setelah ia dengan berani menghadang konvoi ‘orang-orang kaya’ yang dianggapnya arogan. Nah yang menarik, Elanto kini akan menjadi tamu kehormatan dari komunitas Motor Besar Club Indonesia (MBCI) yang akan menggelar Jakarta International Bike Week (JIBW) pada 6 dan 7 Mei 2017 mendatang.

“Kami akan mengundang Elanto, karena saya sendiri yang terlibat di konvoi Yogyakarta waktu itu. Sampai saya diancam dan ditelepon dari berbagai pihak, salah satunya oleh DPRD,” kata Irianto Ibrahim, ketua panitia JIBW di Hotel Which Premium, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis 20 April 2017.

Bahkan, sebagai permohonan maaf dan apresiasinya, MBCI sudah menyiapkan bangku khusus untuk Elanto saat cara berlangsung. “Kami ingin bersatu, dan kita ini bersaudara mudah-mudahan mas Elanto akan hadir dan kami sudah menyiapkan bangku VVIP,” katanya.

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP