TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Belum Meluncur, Tiga Motor Baru Ini Sudah Bisa Dipesan

BMW 310 R, R NineT Racer dan R 1200 GS Rallye.
Belum Meluncur, Tiga Motor Baru Ini Sudah Bisa Dipesan
BMW G310R di GIIAS 2016. (VIVA.co.id/Rendra Saputra)

VIVA.co.id – PT Maxindo Moto selaku agen tunggal pemegang merek BMW Motorrad di Indonesia bakal meluncurkan tiga motor baru sekaligus dalam gelaran Indonesia International Motor Show 2017. Motor itu adalah BMW 310 R, R NineT Racer dan R 1200 GS Rallye.

Meski belum resmi meluncur, motor terbaru milik pabrikan asal Jerman itu rupanya sudah bisa dipesan di diler resmi BMW Motorrad Indonesia yang berlokasi di TB Simatupang, Cilandak, Jakarta Selatan.

"Iya sudah bisa dipesan semua model baru kita," kata Chief Executive Officer Maxindo Moto, Joe Frans di Jakarta.

Dia mengatakan, sudah ada konsumen yang memesan motor keluaran baru tersebut. Motor yang dipesan adalah BMW R 1200 GS Rallye. Namun dia masih merahasiakan harga motor baru itu.

"Baru dipesan satu orang, harganya nanti saja ya sekaligus tiganya kami beri tahu di IIMS nanti," ujarnya.

Untuk pemesanannya kata dia, konsumen cukup menyediakan uang sebesar Rp10 juta sebagai tanda jadi setiap pembelian BMW G 310 R. Sedangkan untuk R 1200 GS Rallye dan R NineT Racer, konsumen harus menyiapkan uang tanda jadi sebesar Rp25 juta.

"Bisa langsung diantar kalau ada stoknya. Tergantung konsumen mau warna apa, biasanya nunggu di warna motornya saja sih," katanya. (mus)

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP