TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Begini Caranya Kredit Mobil Ferrari

Sebagian besar pembeli Ferrari membayar secara tunai.
Begini Caranya Kredit Mobil Ferrari
Ferrari GTC4Lusso T. (VIVA.co.id/Dian Tami)

VIVA.co.id – Guna memudahkan konsumen memiliki mobil yang sesuai keinginan, diler umumnya menjalin kerja sama dengan pihak pembiayaan atau leasing.

Jadi, selain pembayaran tunai, konsumen juga bisa memilih cara pembayaran angsuran. Praktik ini sudah lama terjadi di Indonesia dan dianggap sangat memudahkan konsumen. Bahkan, ada beberapa produsen yang mengaku bahwa penjualan mobil mereka bisa tinggi berkat sistem kredit.

Namun, bagaimana dengan mobil jenis sport seperti Ferrari? Bisakah mobil buatan Italia itu dicicil setiap bulannya?

Chief Executive Officer Ferrari Jakarta, agen pemegang merek Ferrari di Indonesia, Arie Christopher, menjelaskan, mobil Ferrari juga bisa dibeli secara kredit.

“Prosesnya sama saja seperti mobil lain. Bayar uang muka 30 persen, lalu sisanya diangsur,” tuturnya saat ditemui di BSD, Tangerang Selatan.

Soal jasa pembiayaan, ia mengaku bahwa beberapa bank bersedia memberi kredit pada konsumen untuk membeli mobil bertenaga buas tersebut. “Banyak yang menyediakan,” ungkapnya singkat.

Saat ditanya soal jumlah konsumen yang membeli Ferrari secara kredit, Arie mengaku tidak tahu detailnya. “Hanya sekitar 10 persen,” ujarnya. (hd)

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP