Begini Caranya Kredit Mobil Ferrari

Ferrari GTC4 Lusso T
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dian Tami

VIVA.co.id – Guna memudahkan konsumen memiliki mobil yang sesuai keinginan, diler umumnya menjalin kerja sama dengan pihak pembiayaan atau leasing.

Kekayaan Harvey Moeis Suami Sandra Dewi Tak Main-main, Punya Saham Bernilai Triliunan

Jadi, selain pembayaran tunai, konsumen juga bisa memilih cara pembayaran angsuran. Praktik ini sudah lama terjadi di Indonesia dan dianggap sangat memudahkan konsumen. Bahkan, ada beberapa produsen yang mengaku bahwa penjualan mobil mereka bisa tinggi berkat sistem kredit.

Namun, bagaimana dengan mobil jenis sport seperti Ferrari? Bisakah mobil buatan Italia itu dicicil setiap bulannya?

Klaim Asuransi Mobil Ini Cetak Rekor Terbesar dalam Sejarah

Chief Executive Officer Ferrari Jakarta, agen pemegang merek Ferrari di Indonesia, Arie Christopher, menjelaskan, mobil Ferrari juga bisa dibeli secara kredit.

“Prosesnya sama saja seperti mobil lain. Bayar uang muka 30 persen, lalu sisanya diangsur,” tuturnya saat ditemui di BSD, Tangerang Selatan.

Lewis Hamilton's Salary in Ferrari Revealed

Soal jasa pembiayaan, ia mengaku bahwa beberapa bank bersedia memberi kredit pada konsumen untuk membeli mobil bertenaga buas tersebut. “Banyak yang menyediakan,” ungkapnya singkat.

Saat ditanya soal jumlah konsumen yang membeli Ferrari secara kredit, Arie mengaku tidak tahu detailnya. “Hanya sekitar 10 persen,” ujarnya. (hd)

Mobil Ferrari Roma Harvey Moeis

Selain Rolls-Royce Nunggak Pajak, Ini Deretan Mobil Mewah Harvey Moeis dan Sandra Dewi

Sandra Dewi lewat akun instagram @SandraDewi88 kerap memperlihatkan beberapa koleksi mobil mewah miliknya dan Harvey Moeis. Seperti Lexus LX570 hingga Ferrari 458 Pista..

img_title
VIVA.co.id
1 April 2024