Putra Che Guevara Ajak Wisatawan Touring Naik Moge

Putra bungsu Che Guevara, Ernesto Guevara.
Sumber :
  • Havana-live

VIVA.co.id – Nama Che Guevara dikenal oleh masyarakat dunia sebagai simbol revolusi dan pemberontakan, dan merupakan kawan akrab dari mantan pemimpin Kuba, Fidel Castro.

Kerennya Mobil dan Motor Menkes Terawan

Meski kerap disebut-sebut sebagai warga Kuba, Che sebenarnya adalah warga negara Argentina. Pria yang biasa terlihat memakai baret berwarna hitam itu memiliki lima orang anak dari dua istri.

Dilansir dari Visordown, Jumat 21 April 2017, anaknya yang bungsu, Ernesto, diketahui baru saja membuka bisnis agen perjalanan di Kuba. Berbeda dengan agen perjalanan lainnya, Ernesto menawarkan petualangan mengelilingi Havana dan touring ke Santa Clara dengan mengendarai motor.

Positif COVID-19, Begini Isi Garasi Menteri Agama Fachrul Razi

Upaya itu ia lakukan agar wisatawan dapat mengenal lebih baik mendiang ayahnya, yang memang sejak muda gemar touring. Sepeda motor yang disiapkan untuk wisatawan berjenis motor gede atau moge, yakni Harley-Davidson Electra Glide, Sportster, dan V-Rod.

Ada dua paket perjalanan yang ditawarkan, yang pertama selama enam hari dan kedua sembilan hari. Biaya yang harus dikeluarkan untuk paket enam hari yakni 1.900 pound, atau sekitar Rp32 juta. Sementara itu, mereka yang memilih paket sembilan hari wajib membayar dua kali lipat, yakni 3.800 pound atau setara Rp64 juta.

Apartemen Tempat Kelahiran Che Guevara Mau Dijual

Meski hanya berbeda tiga hari, harga paket sembilan hari jauh lebih mahal, karena wisatawan akan diajak untuk menikmati keindahan Pulau Cayo Santa Maria, yang lokasinya tidak jauh dari Kuba.

Di pulau tersebut, mereka bisa berjalan-jalan di pasir putih yang bersih, berenang di air yang sangat jernih atau sekadar bersantai di tempat-tempat mewah yang tersedia. (art)

VIVA Militer: Panglima Komando Daerah Jayakarta, Mayjen Dudung Abdurachman

Jenderal TNI yang Ingin Bubarkan FPI, Mobilnya Indonesia Banget

Ini mobil dan motor Pangdam Jaya, Mayor Jenderal (Mayjen) TNI Dudung Abdurachman yang ingin bubarkan FPI.

img_title
VIVA.co.id
20 November 2020