Setelah Dinanti-nanti, Berikut Harga Mobil Terbang AeroMobil

AeroMobil
Sumber :
  • http://www.didno76.com

VIVA.co.id – Mobil terbang buatan pabrikan asal Slovakia, AeroMobil, kini bisa dipesan. Rencananya, kendaraan 'dua alam' ini akan mulai sampai ke tangan konsumen pada 2020 mendatang.

3 Mobil Terbang yang Siap Mengudara dan Sudah Bisa Dipesan

Seperti dilansir The Week, Jumat 21 April 2017, mobil terbang buatan AeroMobil ini telah diumumkan harganya, saat mejeng pada ajang Top Marques Auto Show di Monaco.

Dalam keterangannya, mobil terbang ini dihargai antara US$1,3 juta hingga US$1,6 juta, atau setara dengan Rp17,3 miliar hingga Rp21,3 miliar. Harga yang tentu hanya mampu disediakan orang tajir.

Resmi Dapat Sertifikat, Mobil Terbang Siap Dijual Tahun 2024

Mobil terbang dari AeroMobil ini memang telah sukses menyedot perhatian. Mobil ini dianggap sebagai kendaraan paling ideal di masa depan, karena dapat digunakan di jalan raya dan udara.

China Bikin Mobil Terbang yang Harganya Terjangkau

Meski detail dari kendaraan ini masih belum terungkap semua, namun kabarnya untuk berubah dari mode mobil menjadi pesawat terbang butuh waktu kurang dari tiga detik.

Untuk mode terbang, kendaraan ini mampu menempuh jarak hingga 692 kilometer. Sedangkan untuk jalur darat, dapat menempuh jarak 499 km. Lalu, untuk kecepatannya, kendaraan ini mampu melesat 200 km/jam lewat jalur udara dan 160 km/jam lewat jalur darat.  

Hanya saja, landasannya harus memiliki jarak panjang yang kosong sekira 200 meter dan tentu saja kondisi jalan sepi. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya