TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Debu Kotor di Mobil Ternyata Bisa Jadi Lukisan Indah

Hasil karya ini menjadi hiburan bagi para pengguna jalan.
Debu Kotor di Mobil Ternyata Bisa Jadi Lukisan Indah
Lukisan indah di mobil berdebu. (Jalopnik)

VIVA.co.id – Banyak orang tentu tak berpikir untuk nyaman melihat mobil-mobil yang penuh berselimut debu tebal. Namun di tangan seorang seniman Rusia bernama Nikita Golubev, mobil-mobil berdebu justru dibuat menjadi pemandangan yang menarik untuk dipandangi.

Seperti dilansir Jalopnik, Jumat 21 April 2017, Golubev membuat karya menarik itu hanya dengan menggunakan jari dan sikat. Dia memang hobi melukis di mobil berdebu. Tak perlu kanvas, cat atau kuas, sebab dia hanya perlu menjelajahi kota untuk mencari mobil berdebu untuk dijadikan sebuah karya seni.

Hasil-hasil karyanya itu kemudian diunggah ke media sosial hingga disukai banyak warganet. Kebanyakan dari mereka tentu saja memuji karya Golubev. Tak heran jika dia lalu menjadi terkenal.

Lukisan di mobil berdebu.

Sejumlah mobil-mobil yang dilukisnya diunggah di akun Instagram bernama Proboynick. Menurutnya, ia melukis mobil-mobil kotor itu di sekitaran Moskow. Namun tak dijelaskan apakah Golubev telah medapatkan izin dari pemilik kendaraan untuk melukis mobil-mobil kotor tersebut.

Lukisan indah di mobil berdebu.

Lukisan di mobil berdebu.

Tetapi jika Anda kembali ke mobil kotor Anda dan mendapati lukisan indah seperti ini, tentu Anda tak mungkin ingin menghapusnya terlalu cepat.

Lukisan indah di mobil berdebu.

Lukisan indah di mobil berdebu.

Lukisan indah di mobil berdebu.

Laporan menyebut, hasil-hasil Golubev sangat diminati banyak orang karena menjadi salah satu hiburan tersendiri bagi para pengguna jalan. (ren)

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP