TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

VIDEO: Ketika Anak-anak Jadikan Lamborghini sebagai Gawang

Mereka nampak tak peduli dengan status mobil mahal yang didaulat.
VIDEO: Ketika Anak-anak Jadikan Lamborghini sebagai Gawang
Potongan gambar anak-anak di Dubai bermain bola. (Carscoops)

VIVA.co.id – Lamborghini merupakan sebuah mobil mewah yang terkenal akan tenaga besar dan harga fantastisnya. Namun, derajat tinggi yang dimiliki Lamborghini nampak sirna di mata anak-anak, di saat mereka justru menjadikan mobil super itu menjadi gawang.

Ya, pemandangan tersebut terlihat di sebuah lingkungan di Dubai. Padahal, Lamborghini berjenis Aventador besutan tahun 2015 itu, tengah diparkir di sebuah parkiran umum yang bersebelahan dengan tempat anak-anak bermain sepakbola.

Seperti dilansir Carscoops, Jumat 21 April 2017, pemandangan eksentrik ini berhasil direkam dan kemudian diunggah ke laman berbagi video Youtube.

Video tersebut memperlihatkan wajah polos anak-anak bermain bola di samping Aventador, mereka seakan tidak peduli, jika gawang yang digunakannya merupakan mobil mahal. Seperti permainan sepakbola profesional, mobil Lamborghini berkelir merah tersebut dijaga oleh salah seorang dari mereka. Anak-anak terlihat bermain dengan riang dan seru.

Rekaman berdurasi 29 detik itu menggambarkan beberapa anak berupaya membobol gawang mahalnya dan akhirnya dua kali bola terlihat menyentuh tubuh mulus supercar buatan Italia. Tak puas sampai di situ, bola terus dioper dan sempat mengenai mobil lain yang juga diparkir di sebelah Lamborghini Aventador.

Meski demikian, mereka tak mempedulikan kalau yang menjadi sasarannya adalah mobil mahal dan terus bermain hingga akhir video.

Lihat videonya di bawah ini:

 

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP