TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Festival Kontes Motor Custom Digelar di Medan

Diikuti 118 peserta dari Medan yang datang dari berbagai aliran.
Festival Kontes Motor Custom Digelar di Medan
Festival Suryanation Motorland 2017 (viva.co.id/Jeffry Sudibyo)

VIVA.co.id – Festival Suryanation Motorland seri pertama resmi digelar di Lapangan Ex Bandara Polonia, Medan, Sabtu 22 April 2017. Mengusung tema baru Collaboration Brings Perfection, dimana hasil karya kolaborasi dua builder pemenang kontes 2016 lalu ditampilkan sebagai display.

Ari Kusumo Wiboyo, Brand Manager Surya, mengatakan, tema kolaborasi yang diusung pada penyelenggaraan tahun ini memang untuk mendukung perkembangan scene custom di Indonesia sebagai industri kreatif.

"Kami realisasikan dengan project tiga iconic bike yang merupakan hasil kolaborasi antara pemenang Custom Bike Contest tahun 2016 lalu yang dimentori oleh builder nasional," ujarnya di lapangan Ex bandara Polonia, Medan, Sabtu 22 April 2017.

Kontes motor custom ini diikuti 118 peserta dari Medan yang datang dari berbagai aliran. Untuk kelas yang dipertandingkan, untuk mesin dibawah 250 cc yakni, cafe racer, street cub, chopper bobber, scrambler, tracker, sport FFA.

Sementara untuk kelas mesin diatas 250 cc ada chopper bobber, scrambler, tracker. Dan spesial kelas yaitu, matik custom dan free for all. Kalau kelas exhibition class terdapat klasik scooter, pin stripe dan lettering, serta spesial award dimana motor custom yang diikuti dari hasil karya kolaborasi tiga builder.

Nah, nantinya bagi motor yang ikut kontes dan menjadi pemenang dari region Medan ini akan dinilai langsung oleh tiga juri nasional yakni, Bimo Hendrawan, Tommy Dwi Jatmiko dan Lulut Wahyudi yang juga merupakan builder.

"Untuk tahun ini display area custome bike menggunakan area indoor. Sehingga pengunjung bisa merasa lebih nyaman untuk mengamati detil motor custom yang nantinya dipamerkan," sambungnya.

Sebagai informasi, acara tahunan yang sudah terlaksana ketiga kalinya ini, menampilkan berbagai konten seperti rolling thunder, pop up booth dan juga pertunjukan musik dengan bintang tamu Ello dan BIP.

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP