Pembalap Ferrari Unjuk Kebolehan di BSD

Acara Ferrari Festival of Speed di BSD, Tangerang Selatan.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dian Tami Kosasih

VIVA.co.id – Dalam rangka memeringati ulang tahun Ferrari yang ke 70, Ferrari Jakarta menyelenggarakan serangkaian acara, yakni Ferrari Gentleman Photo Exhibition, Ferrari Classiche Photo and Writing Contest serta Ferrari 70rh Anniversary The Red Gala.

Klaim Asuransi Mobil Ini Cetak Rekor Terbesar dalam Sejarah

Selain itu, agen pemegang merek Ferrari di Indonesia itu juga menyelenggarakan acara terbesar yang belum pernah diselenggarakan di Indonesia sebelumnya, yakni Ferrari Festival of Speed. Festival itu diadakan di BSD City, Tangerang Selatan, hari ini, Minggu 23 April 2017. 

Ratusan Ferrari klasik dan modern hadir memeriahkan acara yang terbuka untuk umum tersebut. Dalam acara ini, akan ada parade dari Ferrari Owner Club Indonesia (FOCI) sepanjang 3,2 kilometer di sirkuit temporer. 

Lewis Hamilton's Salary in Ferrari Revealed

"Kami bangga atas terselenggaranya acara yang spektakuler dan spesial ini, untuk merayakan tonggak penting bersama klien dan fans kami di Indonesia. Melalui Ferrari Festival of Speed, kami berharap dapat membagikan semangat gairah dan DNA dari Ferrari," kata Chief Executive Officer Ferrari Jakarta, Arie Christopher.

Selain mobil Ferrari biasa, hadir pula beberapa model spesial, seperti LaFerrari, Ferrari Enzo, 360 Challenge Stradale, 575 Superamerica, 599 GTO, Classiche seperti 350 TR, Dino 246 GTS, 365 GTC4, 365 Queen Mary 2+2, dan 512M Testarossa.

Lewis Hamilton Joins Ferrari After 11 Years with Mercedes

Ferrari Festival of Speed membawa konsep sportainment, yang mengombinasikan elemen hiburan dan olahraga. Di samping aksi yang  berlangsung di sirkuit, juga terdapat beragam acara hiburan, seperti penampilan The Groove, Eva Celia dan DJ Patricia Schuldtz. 

Acara juga semakin meriah dengan hadirnya Toni Vilander, pembalap Ferrari GT. Ia akan menunjukkan kebolehannya mengemudikan mobil Ferrari di GT Races dan time attack.

Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Kekayaan Harvey Moeis Suami Sandra Dewi Tak Main-main, Punya Saham Bernilai Triliunan

Pasangan Sandra Dewi, Harvey Moeis, telah resmi diumumkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan korupsi terkait izin usaha pertambangan PT Timah Tbk dari tahun 2015.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024