TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Suzuki Ignis Diarak Keliling Jakarta

Dalam rangka uji berkendara.
Suzuki Ignis Diarak Keliling Jakarta
Test drive Suzuki Ignis. (VIVA.co.id/Jeffry Yanto)

VIVA.co.id – Suzuki Ignis telah resmi diluncurkan PT Suzuki Indomobil Sales, 17 April 2017 silam. Mobil pengganti Splash ini ditawarkan dalam dua varian, GL dengan enam warna pilihan dan GX dalam tujuh pilihan warna.

Urusan harga, tipe GL transmisi manual dibanderol Rp139,5 juta, sedangkan varian GX transmisi manual harganya 159,5 juta. GS versi matik AGS dijual paling mahal, yakni Rp169,5 juta.

Untuk membuktikan ketangguhan dan keiritan bahan bakar mesin empat silinder 1.200 cc yang dipasang pada mobil berkapasitas lima penumpang itu, SIS mengajak beberapa wartawan nasional untuk merasakan langsung urban Sport Utility Vehicle (SUV) itu di jalanan Jakarta yang terkenal macet.

Rute perjalanan dimulai dari Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, menuju Pondok Indah, Jakarta Selatan. Rombongan kemudian menyusuri Jalan Panglima Polim menuju Jalan Sudirman, dan kembali ke Jalan MH Thamrin.

Direktur Pemasaran SIS divisi roda empat, Dony Saputra, mengatakan, acara ini digelar untuk memberikan pengalaman menyenangkan dengan Suzuki Ignis. Agar uji berkendara lebih maksimal, SIS menyediakan Ignis tipe GX dengan dua pilihan transmisi.

"Sekaligus merasakan gaya hidup urban, yang diasosiasikan dengan kehidupan perkotaan yang cepat, padat, mobilitas tinggi, dinamis, menyukai hal yang trendi, menikmati momen dan kekinian," ujarnya. (ren)

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP