Video Mengerikan Pengendara Potong Jalur, Masih Mau Coba?

Bahaya mengintai bagi pengendara yang suka memotorng jalur.
Sumber :
  • Facebook

VIVA.co.id – Jangan sekali-kali Anda memotong jalur. Perilaku tidak disiplin ini kerap memakan korban. Baru-baru ini beredar video seorang pengendara motor memotong jalur dan berakhir pada kecelakaan. Video yang diambil dari CCTV Jalan Putri Hijau Medan, Sumatera Utara dan diviralkan oleh Dhanie Djaja Gumala, bisa jadi contohnya.

Cara Honda Bikin Pengguna Sepeda Motor Aman di Jalan

Awalnya, lalu lintas pada 21 April ini seperti biasa. Tidak ada yang aneh. Hanya beberapa saat berikutnya seorang pengendara motor memotong jalan. Dari lajur kedua dari kiri langsung belok kanan.

Dari arah bersamaan, datang mobil keluarga yang berada di lajur keempat atau paling kanan. Sayangnya mobil ini ternyata lurus. 

Korlantas Polri Beri Bantuan ke Bocah SD yang Kecelakaan hingga Kaki Kanan Diamputasi

MPV ini sebenarnya sudah bikin kaget taksi yang juga memotong jalur dari dua menuju empat dan belok kanan. Namun, taksi ini berhasil menghindar.

Apesnya, MPV yang merasa sudah aman menambah kecepatan. Alhasil, motor yang memotong lajur itu terhantam dan sempat terseret.

Utamakan Keselamatan, Ini Tips Aman Berkendara Sepeda Motor
Karo Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri, Brigjen Trunoyudo Wisnu Andiko

Operasi Keselamatan 2024 Rampung, Catat 372 Orang Tewas Karena Kecelakaan

Operasi Keselamatan 2024 yang dilakukan Polri selama dua pekan sejak 4 hingga 17 Maret 2024, sudah rampung. Sebanyak 86.437 pengendara di Tanah Air, kedapatan melanggar.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024