Shell Hadirkan Bensin Baru, Apa Istimewanya?

SPBU Shell
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVA.co.id – PT Shell Indonesia hari ini mengenalkan bahan bakar generasi terbaru dari Shell V-Power dan Shell Super. Bahan bakar yang diracik dengan teknologi Dynaflex tersebut diklaim bisa menjaga mesin agar tetap bersih.

Perbandingan Harga BBM Pertamina Vs Shell Usai Naik Bulan Ini

General Manager Retail Shell untuk Indonesia, Singapura dan Hong Kong, Wahyu Indrawanto, mengatakan, bahan bakar baru tersebut bisa dinikmati oleh konsumen yang berada di Jabodetabek, Bandung dan Sumatera Utara.

"Bahan bakar baru dari Shell telah teruji oleh Scuderia Ferrari di ajang balap," kata Wahyu di Jakarta, Selasa 25 April 2017.

Tips Menghemat Bensin Mobil Biar Gak Bikin Kantong Kering

Dia menjelaskan, teknologi Dynaflex mampu mengatasi beragam tantangan mesin, karena mengandung tiga kali lebih banyak molekul baru pengurang gesekan dan molekul pembersih untuk melindungi mesin kendaraan.

"Bahan bakar dengan teknologi Dynaflex bisa bekerja pada mesin dengan suhu lebih panas, beban mesin lebih besar dan tekanan lebih tinggi," tuturnya.

Daftar Harga BBM Shell Periode Februari 2022

"Untuk nilai oktannya tak berubah. Meski ada teknologi Dynaflex, Shell Super baru tetap 92, Shell V-Power 95," ujarnya menambahkan.

SPBU Shell Tanjung Barat, Jakarta Selatan.

Cari Bahan Bakar Shell Kini Semakin Mudah

Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum atau SPBU Shell, pertama kali hadir resmi di Indonesia pada 2005.

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2022