FOTO: Unik, Joget-joget di Tengah Macet

Pengguna jalan menikmati macet dengan joget bersama.
Sumber :
  • Shanghaiist

VIVA.co.id – Macet sepertinya sudah menjadi hal yang lumrah bagi warga-warga perkotaan. Tak cuma di Jakarta, namun juga di sejumlah kota di dunia. Kebanyakan dari mereka tentu saja hanya bisa pasrah menunggu kendaraannya bergerak sedikit demi sedikit. Sebagian dari mereka umumnya menghibur diri dengan camilan atau mendengar musik.

Puluhan Orang Didenda Gara-gara Mencuci Mobil

Namun ada satu cara unik yang dilakukan sejumlah pengguna jalan di Kota Xi'an, Tiongkok. Beberapa pengguna jalan memutuskan untuk turun ke jalan dan berjoget bersama dengan lagu pembuka dari La La Land. Awalnya hanya satu-dua pengguna jalan, namun tak beberapa lama, lebih dari selusin orang melebur dalam keseruan di tengah kemacetan. Demikian seperti dilansir Shanghaiist, Selasa 25 April 2017.

Pemandangan eksentrik itu tentu saja mengundang banyak perhatian, beberapa dari mereka kemudian memilih mengabadikannya dengan telepon seluler dan mengunggah ke media sosial. Laporan menyebut, para pengguna jalan itu melakukan aksi menari-tarian tradisional Tiongkok. Tak sedikit dari para pengguna jalan lain bergabung dalam pesta dansa dadakan itu.

2 Angkot Biru Ini Jadi Viral di Media Sosial

Lihat foto-fotonya di bawah ini:

Para pengguna jalan di China joget bersama di tengah kemacetan.

Cara Pemotor Hindari Basah saat Hujan Ini Bikin Warganet Tersenyum

Pengguna jalan nikmati macet dengan berjoget bersama.

Pengguna jalan menikmati macet dengan joget bersama.

Pengguna jalan di China nikmati macet dengan berjoget bersama.

Kemacetan di Tiongkok.

Kemacetan di Tiongkok.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya