TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Renault Kwid 'Paling Aman' Segera Meluncur, Kapan?

Materi akan menggunakan baja sehingga 140 kg lebih berat.
Renault Kwid 'Paling Aman' Segera Meluncur, Kapan?
Renault Kwid. (Cardekho)

VIVA.co.id – Penjualan Renault Kwid di Indonesia memang masih belum begitu menggembirakan.  Namun penjualan mobil ini di India dan beberapa negara di  Amerika Latin terutama di Brasil terbilang moncer.

Begitu moncernya penjualan mobil yang satu ini membuat Renault kini telah menyiapkan versi paling aman dari Kwid. Rencananya, mobil versi paling aman ini akan diluncurkan pada Juni mendatang.  

Lalu apa saja keunggulan dari Kwid versi paling aman ini? Dilansir Motorbeam, Selasa 25 April 2017, karena mengedepankan keamanan, Kwid terbaru ini akan punya bobot 140 kg lebih berat dari versi standar karena penggunaan struktur baja.

Tak hanya itu, Kwid versi paling aman ini juga akan dipersenjatai dengan empat airbag, ABS dan ISOFIX (International Standards Organization FIX) yang berguna dalam pengaitan kursi bayi dalam jok.

Meluncurnya Kwid versi paling aman ini tentu sekaligus menjadi jawaban atas buruknya uji tabrak yang dituai di NCAP. Dalam uji tabrak beberapa tahun lalu, Renault Kwid hanya mampu meraih satu bintang.

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP