TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

VIDEO: Aksi Rebahan Paling Ekstrem Sepanjang Sejarah MotoGP

Yang jadi pertanyaan, bagaimana Loris Baz tidak jatuh?
VIDEO: Aksi Rebahan Paling Ekstrem Sepanjang Sejarah MotoGP
Pembalap Reale Avintia Racing, Loris Baz (MotoGP)

VIVA.co.id – Pembalap asal Prancis, Loris Baz, gagal finis dalam balapan MotoGP Amerika Serikat, Senin 24 April 2017 lalu. Namun, pembalap dari tim Reale Avintia Racing ini melakukan aksi yang memukau di kualifikasi MotoGP tersebut.

Ya, pembalap berusia 24 tahun ini hampir mengalami kecelakaan saat melakukan aksi 'rebahan' di salah satu tikungan Sirkuit Austin, Amerika Serikat. Beruntung, Loris Baz berhasil mengendalikan kuda besinya tanpa insiden berarti. Aksi Loris Baz ini juga sempat tertangkap kamera dan langsung mengundang decak kagum.

Dalam video berdurasi 58 detik yang diunggah ke youtube itu, Loris Baz tampak terlalu agresif saat menikung. Bahkan saking miringnya, Loris Baz tampak seperti tertidur miring di lintasan. Bukan hanya bagian samping bokong yang menempel aspal tapi hingga badan dan bahunya.

Meski sempat oleng setelah aksi menikungnya, namun Loris Baz akhirnya berhasil menguasai tunggangannya dan terhindar dari kecelakaan. Aksi Loris Baz ini langsung mendapat reaksi dari para pecinta MotoGP. Bahkan akun resmi twitter MotoGP menganggap aksi Loris Baz ini sebagai aksi penyelamatan paling mengagumkan dalam sejarah MotoGP.

Yang menjadi pertanyaan, bagaimana ia bisa selamat tidak terjatuh dari motornya? Masih banyak yang bertanya-tanya. Nah untuk lebih jelasnya, lihat aksi Loris Baz pada video di bawah ini.

(ren)

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP