VIDEO: Aksi Rebahan Paling Ekstrem Sepanjang Sejarah MotoGP

Pembalap Reale Avintia Racing, Loris Baz
Sumber :
  • MotoGP

VIVA.co.id – Pembalap asal Prancis, Loris Baz, gagal finis dalam balapan MotoGP Amerika Serikat, Senin 24 April 2017 lalu. Namun, pembalap dari tim Reale Avintia Racing ini melakukan aksi yang memukau di kualifikasi MotoGP tersebut.

2 Angkot Biru Ini Jadi Viral di Media Sosial

Ya, pembalap berusia 24 tahun ini hampir mengalami kecelakaan saat melakukan aksi 'rebahan' di salah satu tikungan Sirkuit Austin, Amerika Serikat. Beruntung, Loris Baz berhasil mengendalikan kuda besinya tanpa insiden berarti. Aksi Loris Baz ini juga sempat tertangkap kamera dan langsung mengundang decak kagum.

Dalam video berdurasi 58 detik yang diunggah ke youtube itu, Loris Baz tampak terlalu agresif saat menikung. Bahkan saking miringnya, Loris Baz tampak seperti tertidur miring di lintasan. Bukan hanya bagian samping bokong yang menempel aspal tapi hingga badan dan bahunya.

Cara Pemotor Hindari Basah saat Hujan Ini Bikin Warganet Tersenyum

Meski sempat oleng setelah aksi menikungnya, namun Loris Baz akhirnya berhasil menguasai tunggangannya dan terhindar dari kecelakaan. Aksi Loris Baz ini langsung mendapat reaksi dari para pecinta MotoGP. Bahkan akun resmi twitter MotoGP menganggap aksi Loris Baz ini sebagai aksi penyelamatan paling mengagumkan dalam sejarah MotoGP.

(ren)

Honda Jazz Nekat Masuk Jalur Sepeda, Sanksinya Enggak Main-main
Ilustrasi mencuci mobil

Puluhan Orang Didenda Gara-gara Mencuci Mobil

Hanya dalam tiga hari, pemerintah setempat telah mendenda 22 pelanggar dengan total 110 ribu rupee atau sekitar Rp20 jutaan.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024