Foto Mengerikan Honda BR-V Dihantam Bus

Honda BR-V ringsek ditabrak bus di Malaysia.
Sumber :
  • Paultan

VIVA.co.id – Sebuah kecelakaan mengerikan baru-baru ini terjadi di sebuah jalan tol di Malaysia. Empat kendaraan terlibat dalam kecelakaan tersebut.

Operasi Keselamatan 2024 Rampung, Catat 372 Orang Tewas Karena Kecelakaan

Dilansir dari Paultan, Selasa 25 April 2017, tabrakan itu melibatkan sebuah bus, satu unit mobil Honda BR-V, satu unit mobil keluarga merek Toyota, dan satu mobil yang tidak diketahui tipenya.

Kecelakaan bermula saat bus yang melaju kencang hilang kendali akibat sopir melakukan pengereman mendadak. Alasan sopir mengerem adalah karena lalu lintas yang ada di depan macet.

Korlantas Polri Beri Bantuan ke Bocah SD yang Kecelakaan hingga Kaki Kanan Diamputasi

Akibatnya, roda belakang bus selip dan kendaraan itu bergerak tidak terkendali. Mobil Toyota yang ada di depan bus sempat menghindar ke kiri, namun ditabrak oleh mobil yang melaju di lajur tersebut.

Sementara, bus meluncur ke arah Honda BR-V yang berisi satu keluarga. Karena kecepatan bus masih relatif kencang, sopir tidak berhasil menghindari tabrakan. BR-V dihantam dari belakang hingga ringsek parah. Saking kerasnya tabrakan, bodi mobil bagian belakang dan tengah hancur tak berbentuk.

Utamakan Keselamatan, Ini Tips Aman Berkendara Sepeda Motor

Bocah laki-laki berusia lima tahun yang menjadi penumpang di dalam mobil tersebut dikabarkan tewas, setelah tubuhnya terlempar keluar dari kabin. Sementara, penumpang BR-V lainnya dikabarkan menderita luka berat, termasuk adik bocah laki-laki tersebut yang berusia dua tahun.

Saat ini, sopir bus sudah ditahan pihak kepolisian setempat untuk diminta bertanggung jawab.

Honda BR-V ringsek ditabrak bus di Malaysia.

Honda BR-V ringsek ditabrak bus di Malaysia (Foto: Paultan)

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya