TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Foto Mengerikan Honda BR-V Dihantam Bus

Bagian tengah dan belakang mobil itu hancur sehingga tak berbentuk.
Foto Mengerikan Honda BR-V Dihantam Bus
Honda BR-V ringsek ditabrak bus di Malaysia. (Paultan)

VIVA.co.id – Sebuah kecelakaan mengerikan baru-baru ini terjadi di sebuah jalan tol di Malaysia. Empat kendaraan terlibat dalam kecelakaan tersebut.

Dilansir dari Paultan, Selasa 25 April 2017, tabrakan itu melibatkan sebuah bus, satu unit mobil Honda BR-V, satu unit mobil keluarga merek Toyota, dan satu mobil yang tidak diketahui tipenya.

Kecelakaan bermula saat bus yang melaju kencang hilang kendali akibat sopir melakukan pengereman mendadak. Alasan sopir mengerem adalah karena lalu lintas yang ada di depan macet.

Akibatnya, roda belakang bus selip dan kendaraan itu bergerak tidak terkendali. Mobil Toyota yang ada di depan bus sempat menghindar ke kiri, namun ditabrak oleh mobil yang melaju di lajur tersebut.

Sementara, bus meluncur ke arah Honda BR-V yang berisi satu keluarga. Karena kecepatan bus masih relatif kencang, sopir tidak berhasil menghindari tabrakan. BR-V dihantam dari belakang hingga ringsek parah. Saking kerasnya tabrakan, bodi mobil bagian belakang dan tengah hancur tak berbentuk.

Bocah laki-laki berusia lima tahun yang menjadi penumpang di dalam mobil tersebut dikabarkan tewas, setelah tubuhnya terlempar keluar dari kabin. Sementara, penumpang BR-V lainnya dikabarkan menderita luka berat, termasuk adik bocah laki-laki tersebut yang berusia dua tahun.

Saat ini, sopir bus sudah ditahan pihak kepolisian setempat untuk diminta bertanggung jawab.

Honda BR-V ringsek ditabrak bus di Malaysia.

Honda BR-V ringsek ditabrak bus di Malaysia (Foto: Paultan)

(ren)

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP