Pemilik Ferrari di Indonesia Dikenal Sangat 'Militan'

Acara Ferrari Festival of Speed di BSD, Tangerang Selatan.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dian Tami Kosasih

VIVA.co.id – Supercar asal Italia, Ferrari, merupakan salah satu kendaraan mewah dengan harga fantastis di Indonesia. Bahkan Ferrari Jakarta selaku distributor resmi Ferrari di Indonesia mengaku bila populasinya hanya sekitar 300 unit.

Klaim Asuransi Mobil Ini Cetak Rekor Terbesar dalam Sejarah

Meski populasinya tidak terlalu besar, Managing Director of Ferrari Far East & Middle East, Dieter Knechtel, memuji loyalitas konsumen Tanah Air. Dalam perbincangannya dengan VIVA.co.id, ia mengaku bila pemilik Ferrari di Indonesia sangat membantu pihaknya dalam menghadapi masa-masa sulit.

"Kami memiliki basis pelanggan yang sangat kuat di Indonesia. Mereka sangat setia, antusias, sangat tertarik dengan balap dan mereka merasakan DNA dan semangat Ferrari. Apa yang Anda lihat di sini hari ini hanyalah ungkapan dari itu. Anda melihat ada banyak penggemar yang sangat suka Ferrari dan menjadi bagian dari itu. Jadi pelanggan kami membantu kami untuk masa-masa sulit," katanya di BSD Serpong, Tangerang Selatan.

Lewis Hamilton's Salary in Ferrari Revealed

Meski memiliki pajak sangat tinggi, Dieter menegaskan bila Indonesia merupakan salah satu negara penting bagi Ferrari. Hal tersebut dikarenakan pelanggan baru di Indonesia saat ini berkontribusi hingga 300 persen.

"Kami bekerja sangat erat, dan kami selalu ada untuk mereka. Produk yang sangat kuat juga menarik dan cukup menghasilkan pelanggan muda dan baru di Indonesia hampir 300 persen. Indonesia, sebenarnya adalah salah satu negara dengan pajak tertinggi di dunia," ujarnya.

Lewis Hamilton Joins Ferrari After 11 Years with Mercedes

Sebagai informasi, Chief Executive Officer (CEO) Ferrari Jakarta, Arie Christopher, sebelumnya mengaku terdapat sedikitnya 300 unit sejak Ferrari hadir di Tanah Air. (one)

Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Kekayaan Harvey Moeis Suami Sandra Dewi Tak Main-main, Punya Saham Bernilai Triliunan

Pasangan Sandra Dewi, Harvey Moeis, telah resmi diumumkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan korupsi terkait izin usaha pertambangan PT Timah Tbk dari tahun 2015.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024