Mobil Rp70 Jutaan Terbaru Datsun Siap Meluncur Juni

Logo mobil murah Datsun
Sumber :
  • Zigwheels.com

VIVA.co.id – Datsun rupanya tengah mempersiapkan edisi terbaru dari redi-GO. Langkah ini tentu cukup mengejutkan, karena Datsun redi-GO belum genap setahun lalu meluncur secara perdana. Edisi anyarnya diproyeksikan melakukan debutnya pada Juni 2017 mendatang.

Mobil Murah Meluncur saat Pandemi, Harga Cuma Rp57 Jutaan

Rincian tentang apa saja yang berubah dari mobil murah ini masih gelap. Tetapi sejumlah pengamat menduga redi-GO terbaru datang dengan fokus perubahan ringan di bagian eksterior, penutup roda, dan pilihan warna baru. Selain itu, bisa saja ada penambahan fitur terbaru seperti konektivitas bluetooth, sensor parkir belakang, hingga remote pengunci sentral. Demikian dilansir Indianautosblog, Kamis 27 April 2017.

Informasi lainnya yang terdengar santer adalah masuknya opsi mesin 1.000cc pada redi-GO yang bersumber dari Renault Kwid. Jantung pacu itu merupakan mesin tiga silinder yang dapat memproduksi tenaga maksimal 68 PS pada 5.500 rpm dan torsi maksimum 91 newton meter pada 4.200 rpm. Mesin akan disandingkan dengan transmisi manual lima-percepatan.

Muncul Bocoran LCGC Baru Penantang Agya dan Ayla

Keiritan bahan bakar juga menjadi salah satu pertimbangan Datsun menggunakan mesin demikian, karena tiap liter bensinnya dapat menjelajah jarak hingga 24,04 kilometer. Dengan begitu, mobil ini akan menjadi salah satu mobil bensin paling irit bahan bakar di India.

Datsun redi-GO

Berlimpah Fitur, Mobil Murah Ini Bakal Mengaspal di 2019

Datsun sedianya akan terus mengandalkan harga murah pada redi-GO untuk menarik pelanggan dan cara konsisten mereka untuk berkompetisi dengan Maruti (nama Suzuki di India) Alto, Hyundai Eon, dan sepupunya Renault Kwid. Sekadar diketahui, Datsun redi-GO dijual dengan harga termurah sekira 2,5-3,5 lakh atau setara Rp50,2 juta dan termahal hingga Rp70,3 juta. (hd)

Datsun redi-GO 2020

Beli Mobil Baru Rp50 Jutaan Ini Dapat Tambahan Diskon

Datsun India memberikan promo berupa potongan harga beragam sesuai varian dari mobil tersebut.

img_title
VIVA.co.id
27 November 2020